Resep 28. Bolu Pandan (Keju&Kismis) Anti Gagal

Jessie Sullivan   07/08/2020 20:20

28. Bolu Pandan (Keju&Kismis)
28. Bolu Pandan (Keju&Kismis)

Anda sedang mencari ide resep 28. bolu pandan (keju&kismis) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 28. bolu pandan (keju&kismis) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 28. bolu pandan (keju&kismis), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 28. bolu pandan (keju&kismis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

RESEP CAKE SPESIAL: BOLU GULUNG KEJU ALA MERANTI Siapapun pasti jatuh cinta dengan kelezatan Bolu Gulung Keju. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau. Kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk, juga aroma wangi pandan yang menggugah selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 28. bolu pandan (keju&kismis) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 28. Bolu Pandan (Keju&Kismis) menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 28. Bolu Pandan (Keju&Kismis):
  1. Sediakan 3 butir telur ayam
  2. Sediakan 7 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt emulsifier (me:SP)
  4. Sediakan 8 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk
  6. Ambil 6 sdm margarin (cairkan)
  7. Ambil 1/2 bungkus kental manis
  8. Siapkan Secukupnya perasa pandan
  9. Ambil Topping
  10. Sediakan 1 bungkus kecil kismis
  11. Sediakan 2 lembar keju lapis

Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Margarin atau mentega dipanaskan hingga cair. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita simak beberapa manfaat dari pandan itu sendiri Parutan keju. Bolu Kukus Tugu Jogja Ketan Pandan Minipack.

Langkah-langkah menyiapkan 28. Bolu Pandan (Keju&Kismis):
  1. Siapkan semua bahannya.
  2. Masukkan telur, gula, dan SP ke dalam wadah, lalu mixer dg kecepatan tinggi selama 7-10 menit.
  3. Masukkan tepung dan vanili ke dalam adonan telur, aduk rata gunakan spatula saja.
  4. Masukkan bergantian, margarin dan kental manis, aduk rata jangan sampai ada margarin yang tak tercampur.
  5. Masukkan setetes/sesuai selera perasa pandan, aduk hingga rata.
  6. Masukkan juga potongan keju dan kismisnya.
  7. Tuang ke dalam cetakan yg sudah dioles margarin dan tepung, lalu beri topping.
  8. Panggang dg suhu 175°C selama 40 menit dg api bawah sj. Setelah matang, keluarkan dan dingin kue dr oven

Resep kali ini, Resep Bolu Gulung Pandan Keju, tidak sulit kok membuatnya. Walaupun sederhana, namun butiran keju dalam krim butter sangat lezat dipadukan dengan lembutnya bolu pandan dijamin membuat anda ketagihan. Tengok resep kami di bawah ini ya! Bolu Kukus Pandan Keju Pandan Cheese Steamed Cake. Nah, agar anda tak penasaran seperti apa resep membuat sajian kue nikmat yang satu ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 28. Bolu Pandan (Keju&Kismis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved