Bagaimana Membuat Bolu Tape tabur Kismis, Lezat

Leonard Alexander   17/10/2020 12:26

Bolu Tape tabur Kismis
Bolu Tape tabur Kismis

Sedang mencari ide resep bolu tape tabur kismis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape tabur kismis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape tabur kismis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu tape tabur kismis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep bolu tape oven super lembut tabur kismis keju Selamat mencoba maap nulisnya telat tapi semoga bermanfaat saya mau beres-beres dulu mumpung anak pada tidur. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu tape tabur kismis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Tape tabur Kismis memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Tape tabur Kismis:
  1. Siapkan 250 gr Tape Singkong matang di haluskan
  2. Ambil 180 gr Tepung terigu protein sedang
  3. Sediakan 150 gr gula pasir
  4. Sediakan 4 butir telur
  5. Siapkan 20 gr Tepung maizena
  6. Gunakan 125 gr margarin dilelehkan
  7. Siapkan 1 sdt Vanili bubuk
  8. Sediakan 15 gr Susu bubuk
  9. Gunakan Taburan atas :
  10. Sediakan Parutan Keju
  11. Siapkan Kismis

Rasa tapai yang khas sering dijadikan campuran makanan, biar makin kaya rasa. Sajikan Resep Bolu Tape Singkong dengan tambahan topping pada bagian atas kue misalnya seperti keju cheddar parut, kacang kenari atau bahan yang Resep Membuat Kue Kering Moka Kismis Lebaran - Apa yang anda bayangkan jika ada suatu makanan yang berbahan moka dan kismis? Untuk membuat bolu tape ini sangat mudah. Siapkan loyang tulban (loyang bulat yg.

Cara membuat Bolu Tape tabur Kismis:
  1. Siapkan loyang yang telah dioles margarin dan taburi tipis-tipis dengan terigu, sisihkan dahulu.
  2. Campur telur, gula, dan emulsifier. Kocok menggunakan mixer hingga rata dan mengembang.
  3. Masukkan sedikit demi sedikit tape yang dihaluskan, tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, dan vanili sambil terus dikocok dengan kecepatan sedang hingga rata. Tambahkan margarin cair sambil diaduk balik dengan spatula
  4. Tuang adonan kedalam loyang yang telah dioles margarin dan ditaburi terigu tipis-tipis - - Beri taburan keju parut dan kismis di atas adonan
  5. Oven selama dalam suhu 170°C kurang lebih 30 - 35 menit hingga matang. - - Keluarkan dari oven, biarkan hingga dingin, lalu siap di potong dan hidangkan

Resep bolu di bawah ini menggunakan bahan utama tape. Kemudian tuang adonan di atas kismis bergantian selang seling antara adonan putih dan adonan yang telah. Resep Bolu Tape - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyajikan masakan spesial bagi keluarga Resep dan Cara Membuat Kue Bolue Tape yang Lembut dan Praktis untuk di Rumah. Cara Membuat : Siapkan loyang tulban, oles dengan margarin dan taburi. Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan salah satu bisnis kuliner sebagai tambahan penghasilan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu tape tabur kismis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved