Cara Gampang Menyiapkan Bolu labu kng + kentang +kismis yang Bikin Ngiler

Samuel Obrien   16/11/2020 16:49

Bolu labu kng + kentang +kismis
Bolu labu kng + kentang +kismis

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu labu kng + kentang +kismis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu labu kng + kentang +kismis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalaamu'alaikum bunda teteh.silakan ditonton videonya sampai tuntas ya. Cake kentang kismis. kentang, gula halus, tepung terigu protein sedang, susu bubuk, susu cair, butter (bisa pake margarin bluband) *lelehkan, sp, telur. Bolu susu kentang. susu bbk, kentang, minyak goreng, kng telur, pth telur, jeruk nipis, gula, =terigu +maizena.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu labu kng + kentang +kismis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu labu kng + kentang +kismis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu labu kng + kentang +kismis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu labu kng + kentang +kismis memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu labu kng + kentang +kismis:
  1. Sediakan sedikit Kismis kng +htm
  2. Ambil Ayak :
  3. Ambil 2.5 gr bp
  4. Ambil 120 gr terigu
  5. Gunakan Kocok mixer :
  6. Gunakan 5 sdm gula
  7. Siapkan 2 telur
  8. Sediakan Topping :
  9. Siapkan Almon
  10. Gunakan Cococip
  11. Sediakan Isi :
  12. Siapkan 2 sdm margarin
  13. Siapkan Lumatan labu kuning +kentang yg sdh dikukus secukupnya (+_4sdm)

Resep Sambal Goreng Kentang Spesial,,sambal goreng kentang enak di makan dgn nasi hangat. Resep Bolu Labu Kuning Blueberry & Kismis. Sebelum menuju resep, sebaiknya Anda ketahui dahulu berbagai manfaat labu kuning yang berguna untuk kesehatan tubuh. Panaskan loyang menggunakan sedikit margarin, lalu tuangkan adonan.

Cara membuat Bolu labu kng + kentang +kismis:
  1. Mixer telur +gula smp kental. Masukkan ayakan tepung, bp. Masukkan lelehan mrgrn+lumatan kentang, labu kng yg sdh dikukus. Tuang ke cetakan sdh dioles mrgrn dan ditaburi tepung.Masukkan kismis.Kasih topping
  2. Oven smp matang sebelumnya sdh dipanaskan. Ak td 2xpanggang. Karena isinya mcm 2 jd tmbah panggang lg api ats

Ketika adonan setengah matang, tambahkan kismis di atasnya. Selain kentang, labu kuning merupakan salah satu bahan makanan yang mudah diolah menjadi beragam makanan yang enak. Tambahkan kismis sebagai topping nya dan masak hingga matang. Kue lumpur yang lembut dan meleleh di mulut pun siap menjadi camilan sore harimu. Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku labu-labuan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu labu kng + kentang +kismis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved