Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang kismis yang Lezat

Jayden Guzman   21/08/2020 16:36

Bolu pisang kismis
Bolu pisang kismis

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang kismis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kismis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang kismis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang kismis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di video kali ini aku akan membuat Bolu pisang kismis. Dari mulai puding pisang, kolak pisang, bolu pisang dan yang akan kali ini kami share adalah Nah, pada kesempatan kali ini kami juga ingin membagikan resep brownies pisang kismis, untuk. Kelezatan yang tercipta saat kelembutannya menghipnotis lidah anda untuk Bolu Pisang + Kacang Tanah Bolu Pisang + Wijen Bolu Pandan + Kismis Brownies + Taburan Keju.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pisang kismis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang kismis menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pisang kismis:
  1. Gunakan 300 gr Pisang Ambon haluskan
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Sediakan 150 gr tepung terigu
  4. Sediakan 150 gr gula pasir
  5. Ambil 1/2 sdt baking soda
  6. Gunakan 60 ml minyak yg bagus
  7. Ambil Kismis untuk taburan

Bolu ialah salah satu kue Anda juga dapat menambahkan buah-buahan kering, kismis, atau kacang-kacangan sebagai topping. Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari Campurannya pun aneka macam ada kismis,coklat, buah kering, keju vla dan masih banyak lagi. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Langsung saja simak resep lengkapnya berikut.

Cara membuat Bolu pisang kismis:
  1. Haluskan pisang…sisihkah
  2. Aduk telur gula dan garam…..pakai wisk az..sampai merata…..setelah rata masukan pisang..aduk.lalu masukan tepung dan baking soda aduk lagi…
  3. Terakhir tambah kan minyak dan aduk lagi
  4. Oles loyang..masukan bahan lalu kita taburi atasnya dgn kismis..lalu panggang kurleb 30menit
  5. Setelah matang angkat dan hidangkan

Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak Cara Membuat Kue Bolu Pisang. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu pisang yang lembut tanpa harus repot-repot pakai mixer? Mulai dari toping potongan buah pisang, kismis, keju dan meise coklat. Cara Membuat Bolu Panggang Pisang: Aduk gula pasir dan telur dengan. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang kismis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved