Langkah Mudah untuk Membuat Putri salju oreo, Sempurna

Walter Cooper   16/12/2020 23:34

Putri salju oreo
Putri salju oreo

Lagi mencari ide resep putri salju oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju oreo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cemilan untuk anak gadis saya setelah buka puasa kemarin,ini bukan putri salju biasa,ini putri salju Oreo#dapoerNatasha'Jangan Lupa Bahagia Karena Bahagia itu Sederhana'yihaa resep dan keterangan saya copas asli dari postingan pemilik resep nya. #kueputrisalju#resepputrisalju#resepkuekering#jualankuekering#kueputrisaljuoreo#kuelebaran#belajarkueuntukpemula Halo semua.cepat sekali ya sdh hari Seni. Di video kali ini aku share resep dan cara membuat putri salju oreo lembut dan lumer banget. Keunikan rasa oreo memang belum ada yang menandingi, rasanya begitu khas dan kelezatannya tak diragukan lagi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju oreo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan putri salju oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan putri salju oreo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Putri salju oreo memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Putri salju oreo:
  1. Siapkan 250 gr margarin (aku,blueband c&c)
  2. Ambil 120 gr gula halus
  3. Sediakan 225 gr tepung terigu
  4. Gunakan 25 gr maizena
  5. Gunakan 40 gr susu bubuk
  6. Siapkan 25 gr coklat bubuk
  7. Sediakan 125 gr biskuit Oreo tanpa krim,haluskan

Itulah cara membuat kue putri salju oreo yang enak untuk momen Lebaran nanti. Nah, di bawah ini akan kami sebutkan. Padahal putri salju oreo yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju oreo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya.

Cara menyiapkan Putri salju oreo:
  1. Panaskan oven suhu 150 dercel
  2. Mixer margarin dan gula halus hingga rata dengan speed rendah,selama 1menit
  3. Masukkan bahan2 lain sambil diayak,aduk rata dengan spatula
  4. Bentuk adonan bulat2 atau sesuai selera,susun di loyang yang telah dialasi kertas roti,panggang selama kurang lebih 40menit hingga matang,angkat
  5. Selagi hangat tabur gula donat ditas kue..setelah uap panas hilang,simpan di toples

Lebaran sebentar lagi. udah ada ide mau buat kue apa? Salah satunya kue kering seperti putri salju oreo. Rasanya lebih enak dan lebih spesial dibanding putri salju biasa, lho. Sudah sejak lama kue kering ini sudah menjadi salah satu kue kering lebaran favorit keluarga Indonesia. Apabila telah dirasa matang, angkat dan keluarkan dari panggangan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Putri salju oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved