Bagaimana Menyiapkan Kuah Bakso simple yang Menggugah Selera

Belle Berry   04/07/2020 11:57

Kuah Bakso simple
Kuah Bakso simple

Anda sedang mencari inspirasi resep kuah bakso simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuah bakso simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Terimakasih sudah mampir ke channel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel ini. untuk mendapat update video terbaru jangan lupa untuk Subscribe. Jangan lupa like dan subscribe 🤗. Hari ini hujan seharian, enaknya makan bakso di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuah bakso simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kuah bakso simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kuah bakso simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kuah Bakso simple memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kuah Bakso simple:
  1. Sediakan 2,5 gelas air gelas blimbing
  2. Sediakan 1/2 sdt mrica bubuk
  3. Siapkan 3 siung bawang putih geprek
  4. Sediakan 3 sing bawah merah (bawang goreng)
  5. Sediakan Penyedap rasa (royco sapi)
  6. Ambil 1 batang Seledri

Bakso adalah bahan indonesian makanan asli yang. Kuah bakso ini paling gampang dan paling simple untuk dibuat.rasa kuahnya juga bersih dan banyak bumbu,kaldu lebih terasa.kebetulan di rumah ada tulang ayam. Ya, bakso dengan kuah lezat akan menciptakan cita rasa dan aroma yang menggoda. Selain resep kuah bakso dari tulang sapi di atas, ada lagi resep lain yang lebih simple dalam pembuatannya. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan seger tanpa pengawet.

Langkah-langkah membuat Kuah Bakso simple:
  1. Rebus air hingga mendidih, masukkan bawang putih yang sudah digeprek, penyedap rasa dan bakso
  2. Koreksi rasa. Jika dirasa sudah mantaabbek masukkan seledri. Sebentar sj lalu matikan kompor
  3. Sajikan bakso dan beri taburan bawang goreng diatasnya

Nah bagi kamu yang ingin membuat kuah bakso, namun tak ingin ribet, beberapa resep kuah bakso sederhana berikut ini bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah. Malah menurut saudari Nur Haziqah, resipi kuah bakso ni diperolehi dari seorang youtuber Indonesia. Cara masak bihun bakso indonesia paling simple. Bahan-bahan Bakso kuah di sore atau malam hari, serta bakwan Malang yang paling lengkap topping-nya. Untuk masak bakso kuah sendiri di rumah dibutuhkan kesabaran dan kemahiran dalam membentuk adonan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kuah bakso simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved