Bagaimana Membuat Kwetiaw goreng ayam yang Menggugah Selera

Sadie Fox   30/09/2020 23:31

Kwetiaw goreng ayam
Kwetiaw goreng ayam

Lagi mencari inspirasi resep kwetiaw goreng ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kwetiaw goreng ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini trend makanan membuat Resep Kwetiaw Goreng Ayam Ala Solaria , nah siapa yang tidak tahu dengan enaknya kwetiaw goreng ala lestoran solaria ? kini. Kwetiau Goreng Medan "Kwetiau Medan Awen" - Surabaya Street Food. KWETIAW GORENG SPECIAL abang-abang kaki lima #streetfood.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kwetiaw goreng ayam, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kwetiaw goreng ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kwetiaw goreng ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kwetiaw goreng ayam memakai 18 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kwetiaw goreng ayam:
  1. Siapkan 1 bungkus kwetiaw basah
  2. Gunakan 1/4 dada ayam fillet potong kotak
  3. Gunakan 2 butir telur di orak arik
  4. Siapkan 10 buah bakso sapi
  5. Gunakan 1 ikat sawi hijau
  6. Sediakan 150 gram tauge
  7. Gunakan 3 buah daun bawang
  8. Gunakan 5 bawang merah iris
  9. Siapkan Cabai hijau
  10. Siapkan Bumbu:
  11. Gunakan 5 sdm Garlic oil
  12. Sediakan Saus tiram
  13. Siapkan Kecap manis
  14. Gunakan Kecap asin
  15. Gunakan 2 sdm minyak wijen
  16. Ambil 1 sdm kecap inggris
  17. Gunakan 1 sdm saos raja rasa
  18. Ambil Garam micin penyedap (optional)

Hidangan ini dibuat dengan bahan utama kwetiau ditumis dalam minyak goreng dengan bawang. Resep Kwetiau Goreng Spesial Ala Abang-Abang yang Enak. Resep kwetiau goreng ala abang abang Bihun Goreng Kwetiaw Tamie Capcay Fuyunghai Koloke Capcay Goreng Capcay Kuah Ayam Saos Mentega Telor Ceplok.

Cara menyiapkan Kwetiaw goreng ayam:
  1. Tumis garlic oil dan bawang merah
  2. Masukan sawi hijau dan ayam serta bakso sapi
  3. Tambahkan 2 butir telur lalu di orak arik
  4. Masukkan kwetiaw basah
  5. Tambahkan tauge dan daun bawang
  6. Tambahkan bumbu semuanya lalu aduk 3 menit dan sajikan
  7. Aku pakai timun dan acar cabai hijau biar makin mantaps

Ukuran dua menu ini ternyata lumayan besar. Meriah dengan tambahan kerupuk dan acar. Rahasia enaknya kwetiau & pangsit goreng Legino yang viral ada di bumbu ayam kecap Resep. Kwetiau goreng ayam juga bisa kamu buat sendiri di rumah. Seperti lazimnya hidangan mie goreng, kwetiau tampil dengan berbagai variasi pelengkap mulai daging, ayam, cumi-cumi plus ditambah berbagai macam sayuran sesuai selera.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kwetiaw goreng ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved