Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang Sempurna

Francis Coleman   27/10/2020 21:43

Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜
Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜

Lagi mencari ide resep bolu tape keju kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape keju kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Topping : Keju parut secukupnya Kismis secukupnya. Bolu Tape Singkong Simpel Tanpa Mixer Hai. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape keju kismis 1 telur ๐Ÿ˜, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu tape keju kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu tape keju kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜ menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜:
  1. Siapkan 300 gr tape singkong yang lembek
  2. Siapkan 200 gr tepung terigu segitiga
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Gunakan 100 gr gula pasir
  5. Siapkan 50 gr gula palem
  6. Gunakan 100 ml santan (65 ml kara+air hangat)
  7. Siapkan 100 gr butter margarin (lelehkan)
  8. Sediakan 1 sdt soda kue
  9. Sediakan 1 sdt SP
  10. Gunakan 1/2 sdt garam
  11. Ambil Kismis dan keju parut untuk taburan

Campuran bahan lainpun akan menambah kenikmatan bolu tape ini. Kemudian tuang adonan di atas kismis bergantian selang seling antara adonan putih dan adonan yang telah tercampur stroberi. Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera. Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan salah satu bisnis kuliner sebagai tambahan penghasilan, selain itu manfaatnya pun cukup baik untuk.

Langkah-langkah membuat Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜:
  1. Siapkan bahanยฒ nya duyu… mix telur, gula dan SP sampai tercampur sekitar 3 menit, lalu masukkan santan bertahap (aku 4x) mix sampai mengembang dan pucat sekitar 10 menit
  2. Masukka tape singkong sedikitยฒ ya, jangan langsung semuanya, masih dengan kecepatan tinggi aja dalam rangka aja lazy lazy syantiek ini mah
  3. Setelah semua tape masuk, turunkan kecepatan sampai terrendah, masukkan tepung terigu, soda kue dan garam secara bertahap, terakhir masukkan butter margarin leleh, matikan mixer aduk bali adonan bentar aja ga usah lamaยฒ, adonan agak berat ya tapi jangan khawatir klo udah mateng mah empyuk banget… Tuang adonan ke loyang, taburi kismis dan keju parut, Oven api sedang 15 menit setelah itu pindah ke rak atas pake api kecil 30 menit, dan degdegan tapi hasilnya muancaaap

Resep Prol Tape Keju Kismis ini bisa Endeusiast coba di rumah. Dengan aroma butter, wangi tape danโ€ฆยป Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Siapkan loyang tulban (loyang bulat yg. Delicious & Soft ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ - Mells Kitchen. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Tape Keju Kismis 1 telur ๐Ÿ˜ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved