Langkah Mudah untuk Membuat Tape Goreng ✨ yang Sempurna

Gabriel Hill   28/10/2020 07:09

Tape Goreng ✨
Tape Goreng ✨

Sedang mencari ide resep tape goreng ✨ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tape goreng ✨ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng ✨, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tape goreng ✨ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tape goreng ✨ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tape Goreng ✨ memakai 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tape Goreng ✨:
  1. Gunakan 100 gr Tape singkong (matang dan lembek ya, buang sumbunya lalu haluskan)
  2. Siapkan 5 sdm Tepung terigu
  3. Gunakan 3 sdm maizena
  4. Gunakan 2 sdt gula pasir
  5. Sediakan Garam
  6. Ambil Air
Cara membuat Tape Goreng ✨:
  1. Campur semua bahan kedalam manguk, tambahkan air sedikit demi sedikit (tekstur adonan agak padat ya)
  2. Panaskan minyak dengan api sedang goreng hingga kecoklatan siap disajikan ❤️

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tape Goreng ✨ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved