Langkah Mudah untuk Membuat Kwe tiau with beef steak sauce yang Enak Banget

Johnny Hines   23/10/2020 06:59

Kwe tiau with beef steak sauce
Kwe tiau with beef steak sauce

Lagi mencari inspirasi resep kwe tiau with beef steak sauce yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kwe tiau with beef steak sauce yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kwe tiau with beef steak sauce, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kwe tiau with beef steak sauce yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tuna Blackpepper Sauce Steak enak lainnya. Kwe tiau with beef steak sauce. Welcome to my YouTube channel Mum's Kitchen Secrets.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kwe tiau with beef steak sauce sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kwe tiau with beef steak sauce memakai 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kwe tiau with beef steak sauce:
  1. Gunakan 1 ) 1 packet kwee tiau
  2. Gunakan 2 ) 250 gram beef steak,
  3. Gunakan 3 ) Marinasi beef dgn 👇
  4. Ambil 1 sdt maizena
  5. Gunakan 1 sdt kecap asin
  6. Ambil 1 sdm minyak
  7. Gunakan Lada
  8. Ambil 4 ) Tauge cuci bersih dan tiriskan
  9. Gunakan Daun bawang,bisa jg kucai,potong panjang
  10. Gunakan 7 buah bawang merah iris
  11. Gunakan 5 siung bawang putih iris
  12. Sediakan 5 ) 2 sdm Osyster sauce
  13. Sediakan 2 sdm kecap manis
  14. Ambil 1 sdm kecap asin
  15. Siapkan 1 sdt tepung maizena encerkan dgn sedikit air
  16. Gunakan secukupnya Lada dan garam
  17. Siapkan 6 ) 1 sdm kecap manis
  18. Sediakan 1 sdm kecap asin
  19. Gunakan secukupnya Lada dan garam

In a saucepan with oil, saute onion If sauce is drying up or is too salty, add hot water and more lemon. Put back onion rings a couple of. Bistek (Filipino Beef Steak)Salu Salo Recipes. soy sauce, oil, lemon, tomato, sirloin tip, onion. Oven-seared beef tenderloin steaks are topped with a rich, creamy sauce with beef stock and fresh herbs.

Langkah-langkah menyiapkan Kwe tiau with beef steak sauce:
  1. Marinasi steak dgn bahan (3) slm 15 mnt
  2. Panaskan teflon biar bener2 panas, goreng steak satu persatu masukinya agar tidak lengket jadi satu harus cepat2,jgn lama2 masukkan trs balik, trs angkat, agar tidak over cook, lakukan sampai habis
  3. Klo udah di teflon yg sama masukkan bawang merah dan bawang putih, sisakan sedikit untuk menumis kwe tiau, tumis sampai layu, tambahkan air 1 sampai 11/2 cup air bisa juga kaldu, masukkan steak, tambahkan (5)kecap manis, k asin, dan Osyster sauce Dan separo dari bawang daun,lada,garam biarkan masak sbntar,trs tambahkan tepung maizena yg udah di encerkan dgn sedikit air, koreksi rasa,tuang di wadah yg udah di siapkan
  4. Di teflon yg sama, tumis sisa bawang merah dan bawang putih dengan 2 sdm minyak sampai layu masukakn kwe tiau, balik perlahan agar tidak hancur, tambahkan,(6) kecap asin, dan kecap manis, aduk perlahan, trs tambahkan tauge dan bawang daun, tambahkan dikit garam dan lada, koreksi rasa,dan siap di hidangkan, dengan sausnya

A steakhouse quality meal in the comfort of your own home. Swanson® Beef Stock, fresh herbs and a bit of cream combine to make a sophisticated pan sauce for quality beef tenderloin steaks. A hearty beef steak recipe to enjoy with your friends and family. Dropping of white sauce and serving with boiled vegetables make it a complete meal. Cook until it gets thicken and turn off the flame while adding lemon juice.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kwe tiau with beef steak sauce yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved