Cara Gampang Membuat Ikan Dori Goreng Krispi Oats, Menggugah Selera

Edith Hunter   06/09/2020 05:05

Ikan Dori Goreng Krispi Oats
Ikan Dori Goreng Krispi Oats

Sedang mencari inspirasi resep ikan dori goreng krispi oats yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan dori goreng krispi oats yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan dori dengan oat krispi enak lainnya. Lihat juga resep Ikan dori dengan oat krispi enak lainnya! Halo teman teman, Selamat datang di channelku, terima kasih sudah mampir.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan dori goreng krispi oats, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan dori goreng krispi oats yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ikan dori goreng krispi oats yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ikan Dori Goreng Krispi Oats menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan Dori Goreng Krispi Oats:
  1. Ambil 1 kg fillet dori
  2. Siapkan secukupnya Tepung terigu
  3. Siapkan 2 butir putih telur
  4. Siapkan secukupnya Quacker Oats
  5. Ambil secukupnya Garam
  6. Sediakan secukupnya Lada
  7. Ambil 1 butir Jeruk nipis

Campur tepung terigu dan maizena di dalam wadah. Kreasi dori menjadi tren kuliner saat ini. Dengan resep Dori Krispi Saus Lemon berikut, Bunda pun bisa membuat variasi dori sendiri di rumah. Olah fillet dori dan padukan dengan saus lemon yang juga bisa Bunda buat sendiri.

Langkah-langkah membuat Ikan Dori Goreng Krispi Oats:
  1. Potong fillet dori sesuai selera. Mau besar, kecil or sedang. Lumuri dengan perasan jeruk nipis. Taburi garam dan lada. Diamkan kurleb 10 menit
  2. Lumuri dori dengan tepung terigu, tekan2 ya guys biar nempel. Setelah itu celup dori ke putih telur.
  3. Lanjut lumuri dori dengan quacker Oats. Tekan2 biar nempel quacker Oats nya. Goreng dengan minyak yang cukup dengan api sedang.
  4. Dori siap dinikmati pake mayonaise + sambal… Tambahkan sayuran seperti potongan kol+wortel. Enaaak.

Goreng dori dengan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy untuk hasil yang renyah pada kulitnya. Fimela.com, Jakarta Ikan dori merupakan salah satu jenis ikan laut yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Ikan dori dapat dijadikan beberapa jenis masakan, baik di goreng dan dimasak dengan kuah. Kali ini FIMELA akan berbagi resep membuat fillet ikan dori dengan tepung yang krispi. B Bagi yang ingin merasakan nikmatnya olahan ikan fillet, bisa mencoba beberapa rekomendasi resep ikan fillet krispi berikut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ikan dori goreng krispi oats yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved