Resep Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah Anti Gagal

Isabella Banks   16/11/2020 21:52

Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah
Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah

Sedang mencari ide resep bihun rebus sayuran #pr_anekamiekuah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun rebus sayuran #pr_anekamiekuah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun rebus sayuran #pr_anekamiekuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bihun rebus sayuran #pr_anekamiekuah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bihun rebus sayuran #pr_anekamiekuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah:
  1. Siapkan 1/4 keping bihun jagung
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Gunakan 3 lembar sawi putih,iris&cuci
  4. Gunakan 5 batang kucai,potong"
  5. Siapkan 1 buah tahu putih,potong kotak
  6. Siapkan Secukupnya air *banyak nya kuah sesuai selera
  7. Sediakan Secukupnya garam&kaldu jamur
  8. Gunakan 2 buah rawit merah,iris serong
  9. Sediakan Secukupnya cabe bubuk
  10. Gunakan Secukupnya minyak untuk menumis bumbu
  11. Gunakan Bumbu Halus:
  12. Gunakan 1 siung bawang putih
  13. Sediakan 2 butir bawang merah
  14. Sediakan 3 butir merica
Cara membuat Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah:
  1. Panaskan minyak goreng tumis bumbu halus sampai harum tambahkan air masukan sawi,irisan rawit,kucai&tahu masak hingga kuah mendidih
  2. Setelah mendidih masukan bihun beri garam&kaldu jamur tes rasa masak hingga bihun empuk matikan api *untuk telur nya saya didihkan air di teflon kemudian ceplokan telur masak hingga kematangan telur yang di inginkan
  3. Salin bihun rebus ke mangkok beri telur di atas nya&taburi dengan cabe bubuk
  4. Bihun rebus siap di sajikan 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bihun Rebus Sayuran #Pr_anekamiekuah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved