Resep 46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡 yang Lezat

Jeremy Carlson   24/10/2020 13:31

46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡
46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡

Anda sedang mencari inspirasi resep 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡. Lihat juga resep Bolu pisang panggang (panci serbaguna) enak lainnya. Lihat juga resep Brownis panggang/bolu coklat panggang enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡 memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡:
  1. Gunakan 3 butir telur ayam suhu ruang
  2. Ambil 6 sdm terigu protein sedang
  3. Ambil 1 sdm susu full cream
  4. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  5. Gunakan 5 sdm gula pasir
  6. Siapkan 5 sdm margarin yang sudah dicairkan
  7. Sediakan 1/2 sdt SP
  8. Ambil 1/2 sdm baking powder
  9. Ambil secukupnya Kismis

Harga panci memanggang lebih terjangkau dan mudah digunakan untuk memasak. Panci adalah salah satu peralatan masakan di dapur yang pastinya wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Karena dengan panci yang baik & berkualitas, dapat memberikan kualitas masakan yang baik dan tentunya bagus untuk kesehatan. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡.

Langkah-langkah menyiapkan 46. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci 🧡:
  1. Kocok telur, gula pasir dan SP sampai mengembang
  2. Tambahkan terigu, coklat bubuk, baking powder sedikit demi sedikit sambil diayak, aduk rata
  3. Terakhir masukkan margarin cair, aduk balik sampai tidak ada endapan di bawah.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dioles margarin dan dialasi baking paper. Beri kismis. Masukkan loyang ke dalam wokpan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang dengan api kecil kurang lebih selama 30-45 menit.
  5. Keluarkan dari loyang setelah agak dingin. Oiya ini karena pakai loyang kekecilan (diameter 14) jadi bagian atas bolu nabrak tutup pancinya. Jadi untuk loyang sila pakai size 16 atau lebih ya 😅

Sekarang mari kita mulai untuk memasaknya. KELEBIHAN UTAMA UNTUK FAKTOR KESEHATAN Dari panci eropa wok ini adalah mengandung. Cari produk Panci lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Tuangkan adonan ke dalam loyang chiffon.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 46. bolu coklat kismis panggang wokpan/ panci 🧡 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved