Bagaimana Menyiapkan Lele goreng krispi Anti Gagal

Delia Little   01/08/2020 16:24

Lele goreng krispi
Lele goreng krispi

Anda sedang mencari ide resep lele goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lele goreng krispi Sambel Tomat Menu kayak gini selalu jadi favorit, tambah tempe tahu goreng, udah ga perlu lagi makan di lesehen pecel lele, lebih hemat dan sambelnya bisa sepuasnya😁 Lele goreng krispinya pakai resep ibu Phie Kitchen, enaknya pas lele abis di goreng langsung di makan ya, ini saya gorengnya kecepetan sebelum w. Lele goreng krispi Sambel Tomat Menu kayak gini selalu jadi favorit, tambah tempe tahu goreng, udah ga perlu lagi makan di lesehen pecel lele, lebih hemat dan sambelnya bisa sepuasnya😁 Lele goreng krispinya pakai resep ibu Phie Kitchen, enaknya pas lele abis di goreng langsung di makan ya, ini saya gorengnya kecepetan sebelum w. Cukup balik lele satu kali pada setiap sisinya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lele goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lele goreng krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele goreng krispi memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele goreng krispi:
  1. Gunakan 4 ekor lele
  2. Gunakan 1 buah jeruk nipis
  3. Ambil 1 siung bawang putih
  4. Gunakan 1 ruas jari kunyit
  5. Sediakan 1 sdt garam
  6. Gunakan Secukupnya tepung bumbu krispi
  7. Gunakan Secukupnya minyak goreng

Selain nikmat dan bergizi, cara membuat lele goreng krispi juga sangat sederhana dan gampang. Apalagi ikan lele juga mudah ditemukan di pasar-pasar. Lele goreng krispi Sedang mencari ide resep lele goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah.

Cara menyiapkan Lele goreng krispi:
  1. Bersihkan dan cuci lele ya, kemudian krat bagian badan
  2. Haluskan kunyit dan bawang putih, tambahkan garam dan perasaan air jeruk nipis, marinasi lele selama 15 menit
  3. Tuang tepung bumbu serbaguna ke wadah, lalu gulingkan lele sampai semua bagian tertutup tepung, merata ya (foto ilang 🤭)
  4. Panaskan minyak goreng di api sedang, agak banyak, goreng lele sampai matang, sekali balik ya, angkat dan tiriskan, lele siap dinikmati ❤️

Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele goreng krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. Tetapi dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Bunda bisa mendapatkan sensasi berbeda makan lele.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan lele goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved