Resep Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa) yang Enak

Victor Ramirez   17/07/2020 06:49

Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa)
Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa)

Anda sedang mencari ide resep rondo royal isi (pakai tepung sasa) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rondo royal isi (pakai tepung sasa) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Rondo royal / tape singkong goreng enak lainnya. Resep Rondo Royal Enak - kali ini kami sajikan kue tradisional yang tentunya sudah dulunya sering kita temui, yaitu Resep Kue Rondo Royal Rondo Royal ini merupakan tape singkong yang digoreng dengan tepung. Resep rondo Royal yang akan kami bahas pada artikel kali ini merupakan salah satu resep yang sudah lama ada di Indonesia dan jadi salah satu makanan rumahan yang sangat disukai dikarenakan terbuat dari tape singkong yang mempunyai rasa lezat dan juga nikmat sehingga bisa menjadi salah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rondo royal isi (pakai tepung sasa), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rondo royal isi (pakai tepung sasa) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rondo royal isi (pakai tepung sasa) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa) memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa):
  1. Siapkan 500 gr tape singkong manis
  2. Siapkan 1 sachet kecil sasa tepung pisang goreng
  3. Gunakan 1/2 sdm tepung maizena (optional)
  4. Ambil Secukupnya keju dan meses untuk isian
  5. Sediakan Secukupnya air

Isiannya yang manis bikin semua langsung ketagihan begitu mencobanya. SajianSedap.com - Resep Rondo Royal dengan isian yang manis ini rasanya sayang banget kalau sampai tidak disajikan. Anda bisa mengolahnya jadi rondo royal, jajanan pasar khas daerah Jawa. Tape singkong dihaluskan dan dicampur bahan lain, lalu digoreng garing dalam balutan tepung.

Cara menyiapkan Rondo Royal Isi (pakai tepung sasa):
  1. Siapkan semua bahan.Hancurkan tape dg garpu buang seratnya.
  2. Campur tepung beri air secukupnya.Kira2 saja,,jgn terllu kental atau encer..
  3. Ambil 1 sdm tape beri isian keju atau coklat sesuai selera,bulatkan.Lakukan smp tape habis.
  4. Celupkan ke adonan tepung goreng dg minyak panas api sedang hingga kecoklatan.

Agan yakin ingin berhenti mengabaikan rondo.royal? Peluang usaha rondo royal -Rondo royal? Pernah mendengar nama makanan yang satu ini sebelumnya? Rondo royal dengan perpaduan rasa manis, asam dan lezat membuat makanan ini sangat nikmat. Terlebih saat disajikan selagi hangat rasanya nikmat memakannya di cuaca yang dingin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat rondo royal isi (pakai tepung sasa) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved