Bagaimana Membuat Putri Salju Lumer, Enak

Marc Daniel   24/10/2020 10:50

Putri Salju Lumer
Putri Salju Lumer

Sedang mencari ide resep putri salju lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju lumer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

putri salju. #festivalramadancookpad. kastengel renyah lumer. Lebaran telah usai, tapi belum move on sama kukernya yang enak, kue kering tapi lumer dimulut, am. Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan putri salju lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan putri salju lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Putri Salju Lumer menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Putri Salju Lumer:
  1. Siapkan 325 gr Terigu protein rendah (me:kunci)
  2. Sediakan 50 gr Tepung maizena (me:maizenaku)
  3. Sediakan 125 gr Butter (me:wysman+corman)
  4. Gunakan 125 gr Margarine (me: blueband kaleng)
  5. Sediakan 2 butir Kuning telur ukuran besar
  6. Ambil 3 sdm Gula halus / 65gr
  7. Siapkan secukupnya Garam
  8. Siapkan Gula halus untuk taburan

Resep Putri Salju Keju Lembut dan Lumer Sederhana Cara Membuatnya. Siapa yang bisa menghindari pesona kelezatan kue kering lebaran satu ini. Gak perlu beli kue putri salju lagi, berikut IDN Times kasih rekomendasi resep kue putri salju dan cara membuatnya Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Semprit Keju yang Enak, Lumer di Mulut. Resep Cara Membuat Kue Putri Salju - Kue kering putri salju adalah salah satu kue khas lebaran yang lumer dan mudah dibuatnya.

Cara membuat Putri Salju Lumer:
  1. Aduk butter, margarine, dan telur sampai asal tercampur, masukkkan gula halus dan tepung terigu dan maizena perlahan sampai adonan tidak lengket
  2. Cetak adonan bentuk bulan sabit dan tata di loyang, oven dengan suhu 170°C selama 30 menit api atas bawah (sesuaikan dengan oven masing2 yaa)
  3. Setelah adonan keluar dari oven langsung gulingkan kedalam gula halus, agar gula bisa nempel di kue..kalo nunggu kue nya dingin, adonan ga mau nempel yaa
  4. Tunggu kue dingin dan tata dalam toples…

Mulai dari resep kue putri salju yang lumer dan manis. Kue putri salju keju siap disajikan. Tiriskan kue yang sudah matang, lalu taburkan gula halus di atasnya. Setelah semua kue dilapisi dengan gula halus, simpan ke dalam stoples yang rapat supaya. Kue putri salju ini tidak sulit untuk dibuat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan putri salju lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved