Resep Bandeng Presto Goreng, Lezat

Frances Baldwin   09/09/2020 11:24

Bandeng Presto Goreng
Bandeng Presto Goreng

Anda sedang mencari ide resep bandeng presto goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng presto goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Sy bikin setengah resep dari recook resepnya mb icha annisa septiana Source: icha annisa septiana asih beran. Sajian ikan bandeng presto goreng akan nikmat jika disantap beramai-ramai dengan keluarga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bandeng presto goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bandeng presto goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bandeng presto goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bandeng Presto Goreng menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bandeng Presto Goreng:
  1. Ambil 1 buah bandeng presto
  2. Sediakan 1 butir telur
  3. Sediakan 1 sdm tepung terigu
  4. Sediakan garam (secukup'y)

Siapkan bumbu halus, panaskan minyak, kemudian oseng bumbu halus hingga harum. Nita interiornya memajang berita tentang ayam yang sudah cukup terkenal ini. Nah selain pesan ayam presto goreng, kami pesan menu special lainnya yang tidak kalah enak, kami pesan Bandeng Goreng Presto, bandeng dengan penyajian yang cukup unik, yaitu digoreng dengan dilumuri campuran tepung dan telur membetuk seperti sarang. Bandeng Presto Goreng Telor bandeng presto, telor ayam, minyak goreng Linda Purnama Sari.

Cara membuat Bandeng Presto Goreng:
  1. Potong ikan sesuai selera. Kocok telur beri garam dan terigu. Kocok sampai rata.
  2. Celupkan ikan bandeng ke adonan telur, lalu Goreng hingga kuning kecoklatan
  3. Angkat dan siap disajikan👍

Bandeng presto yang terkenal di sana adalah olahan Bandeng Juanda. Banyak variasi bandeng yang ditawarkan seperti bandeng presto kremes, otak-otak, hingga selimut telur. Bawang goreng; Lalapan; Nasi hangat; Cara Membuat Ikan Bandeng Presto Duri Lunak yang Enak, Mudah dan Sederhana Tips Mempersiapkan Ikan Bandeng Segar Sebelum Dibumbui: Cara pertama adalah penting sekali untuk membersihkan ikan bandeng sebelum diolah. Sebab kita harus membersihkan beberapa bagian pada tubuh ikan, dimana bagian tersebut tidak. Punya bandeng presto udah berapa hari tapi blm di masak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bandeng Presto Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved