Resep Tape goreng tepung Anti Gagal

Frederick Stone   27/10/2020 17:29

Tape goreng tepung
Tape goreng tepung

Sedang mencari inspirasi resep tape goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tape goreng tepung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng tepung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tape goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tape Goreng enak lainnya. Camilan pas di musim hujan seperti ini, sungguh nikmat disajikan bersama dengan kopi hangat dan juga teh hangat. Cara buat tape goreng rondo royal enak.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tape goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tape goreng tepung menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tape goreng tepung:
  1. Siapkan 1 bungkus tape, sekitar 5 potong
  2. Sediakan adonan tepung:
  3. Gunakan 8 sdm terigu
  4. Sediakan 1 sdm gula putih
  5. Ambil sejumput garam
  6. Gunakan secukupnya air

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Langkah pertama adalah campurkan tape dengan tepung terigu , garam. Panaskan minyak goreng dan goreng hingga warnanya kecoklatan Babi goreng tepung ini adalah termasuk makanan kesukaan saya dan kreasi saya sendiri, dengan Sotong goreng tepung Sotong besar Bawang putih Serbuk kunyit Maggi cukup rasa Perap Tepung. Siapkan lagi tepung terigu secukupnya yang dilarutkan dengan air sebagai bahan pencelup.

Cara membuat Tape goreng tepung:
  1. Campur adonan tepung
  2. Wenyet² tape dan campur dlm adonan
  3. Lalu goreng hingga kekuningan..

Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung. Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tape goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved