Resep Tips goreng lele kres kres awet seharian Anti Gagal

Mabel Ortega   08/12/2020 05:37

Tips goreng lele kres kres awet seharian
Tips goreng lele kres kres awet seharian

Sedang mencari inspirasi resep tips goreng lele kres kres awet seharian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tips goreng lele kres kres awet seharian yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Beranda pengetahuan-umum tips Goreng ikan agar tidak lengket dan meletup. pengetahuan-umum; tips Goreng ikan agar tidak lengket dan meletup.. Kalau goreng ikan lele minyak jadi cepet hitam caranya, lele yang udah direndam bumbu keluarkan/tiriskan.. Pernah makan udang yang kalau digigit terasa kres-kres.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tips goreng lele kres kres awet seharian, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tips goreng lele kres kres awet seharian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tips goreng lele kres kres awet seharian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tips goreng lele kres kres awet seharian memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tips goreng lele kres kres awet seharian:
  1. Ambil 1 kg lele
  2. Sediakan 3 sdt garam
  3. Siapkan 1 lt Air
  4. Siapkan Wadah tertutup

Bisa tepung terigu, tapioka, beras atau tepung lainnya. Lihat juga resep Ayam Kentaki krispi renyah tahan lama enak lainnya. Pastikan Anda Berlangganan Resep di Resepkoki.co (klik) untuk mendapatkan tips & resep-resep masakan enak, mudah, dan praktis setiap harinya. Lihat juga resep Ayam goreng tepung crispy empuk enak lainnya.

Cara menyiapkan Tips goreng lele kres kres awet seharian:
  1. Bersihkan lele smp benar2 bersih bebas jeroan dan insang, taruh dalam wadah beri air dan garam. Tutup rendam semalaman. Taruh chiller (kulkas bawah)
  2. Besoknya goreng lele dg api sedang dan minyak deep frying. Setelah dicelupkan ke minyak panas langsung ttup wajannya, buka lg saat dirasa sudah matang langsung angkat.
  3. Dijamin lelemu renyah seharian. No worries krn bekas minyaknya jg msh bersih dan hasil lelenya jg g amis.

Contoh keripik buah pisang berikut adalah hasil di goreng dengan tehnologi vacuum frying, hasilnya warnanya tetap cantik dan rasa, nggak gosong pisangnya serta aroma pisangnya masih terasa banget. Rasanya juga kres renyah ringan, nggak keras. Keripik buah pisang aneka rasa ini adalah salah satu produksi umkm lokal Semarang. Menggoreng lele agar tidak lengket, pakai pan anti lengket, terus jangan terlalu banyak di kerat jika di buat mangut gini agar cantik ya. Waktu memasak juga jangan terlalu lama, masukkan Ikan lele goreng ketika kuah sudah matang dan bumbu meresap, agar tidak lembek.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tips goreng lele kres kres awet seharian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved