Bagaimana Membuat Tape Goreng Tepung Anti Gagal

Tillie Potter   07/12/2020 05:26

Tape Goreng Tepung
Tape Goreng Tepung

Lagi mencari inspirasi resep tape goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tape goreng tepung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tape Goreng enak lainnya. Camilan pas di musim hujan seperti ini, sungguh nikmat disajikan bersama dengan kopi hangat dan juga teh hangat. Cara buat tape goreng rondo royal enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tape goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tape goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tape goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tape Goreng Tepung menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tape Goreng Tepung:
  1. Siapkan Tape singkong
  2. Ambil 3 sdm tepung terigu
  3. Ambil 1 sdm gula pasir atau secukupnya
  4. Ambil 1/2 bungkus susu kental manis
  5. Gunakan Air

Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya. Langkah pertama adalah campurkan tape dengan tepung terigu , garam. Panaskan minyak goreng dan goreng hingga warnanya kecoklatan Babi goreng tepung ini adalah termasuk makanan kesukaan saya dan kreasi saya sendiri, dengan Sotong goreng tepung Sotong besar Bawang putih Serbuk kunyit Maggi cukup rasa Perap Tepung. Siapkan lagi tepung terigu secukupnya yang dilarutkan dengan air sebagai bahan pencelup.

Langkah-langkah menyiapkan Tape Goreng Tepung:
  1. Cuci tape setelah itu ambil bagian tengah tape buang lalu hancurkan tape dan campur tepung terigu tambah air
  2. Tambahkan gula dan susu kental manis
  3. Lalu goreng pada api sedang hingga kuning keemasan dan sajikan selamat menikmati cemilan simpel

Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Udang goreng tepung bisa menjadi variasi menu makan siang sehingga menu makan siang tidak sebatas pada olahan daging ayam atau daging sapi dan ikan saja, membuat udang goreng tepung. Berbeda dengan tempe goreng tepung lainnya, mendoan digoreng setengah matang sehingga permukaannya tidak kering dan garing. Kondisinya yang agak lembek membuat mendoan paling pas.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tape goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved