Bagaimana Menyiapkan Steak ayam marinasi dan sayuran rebus, Enak

Julia Graham   13/12/2020 10:28

Steak ayam marinasi dan sayuran rebus
Steak ayam marinasi dan sayuran rebus

Lagi mencari inspirasi resep steak ayam marinasi dan sayuran rebus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal steak ayam marinasi dan sayuran rebus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Steak marinasi saos barbaque enak lainnya. Steak ayam marinasi dan sayuran rebus. Melengkapi steak ayam yang lezat ini saya menambahkan salad sayuran yang super mudah dibuat dengan dressing balsamic vinegar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak ayam marinasi dan sayuran rebus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan steak ayam marinasi dan sayuran rebus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah steak ayam marinasi dan sayuran rebus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Steak ayam marinasi dan sayuran rebus memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Steak ayam marinasi dan sayuran rebus:
  1. Siapkan dada ayam (sesuaikan dengan kebutuhan)
  2. Sediakan jagung
  3. Sediakan buncis
  4. Gunakan wortel
  5. Siapkan Garam
  6. Siapkan Lada
  7. Siapkan Gula pasir
  8. Sediakan Mentega

Sajikan chicken steak with rosemary sauce bersama kentang goreng, buncis rebus, dan wortel yang direbus, selamat mencoba.. STEAK AYAM SEDERHANA SOURCE : COOKPAD Fita Prasetyani STEAK AYAM SEDERHANA SOURCE : COOKPAD Fita Prasetyani. Karkas Ayam Berbumbu, Dengan Rasa Meresap Sempurna. Hasilnya crispy, mirip seperti yang dijual di restoran.

Cara menyiapkan Steak ayam marinasi dan sayuran rebus:
  1. Cuci ayam hingga bersih. Kemudian marinate dengan garam, lada, gula (aduk rata) dan tunggu 10 menit.
  2. Potong buncis, wortel sesuai selera dan serut jagung dari batangnya.
  3. Kemudian rebus wortel, buncis dan jagung. Tambahkan sedikit garam pada air rebusannya.
  4. Panaskan wajan, lalu berikan 1-2 sdm mentega. Jika sudah panas, masukan ayam yang sudah dimarinasi, masak hingga coklat.
  5. Jika sayuran sudah terasa empuk, angkat dan tiriskan. Lalu letakkan bersama ayamnya. Dan hidangkan buat orang-orang tersayang :)

Resep cara membuat steak ayam yang hasilnya crispy seperti di restoran, tenyata tidak sulit. Ambil "Dada Ayam", lalu cuci bersih dan potong dua bagian. Lanjut marinasi dengan "Saus Tiram", "Kaldu Bubuk". Resep steak ayam panggang termasuk dalam khazanah resep masakan modern yang selama ini mulai banyak digemari dan dicari. Masakan steak ayam panggang pada umumnya disajikan dengan bahan sayuran pelengkap lainnya, seperti : buncis, wortel, dan juga kentang goreng dengan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Steak ayam marinasi dan sayuran rebus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved