Cara Gampang Menyiapkan Cheddar Cheese Cake yang Lezat Sekali

Lura Webster   03/09/2020 06:17

Cheddar Cheese Cake
Cheddar Cheese Cake

Anda sedang mencari inspirasi resep cheddar cheese cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheddar cheese cake yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Butter cake has the added pleasure of Cheddar cheese in this homey recipe. This recipe's one of my favorite ones! You can sprinkle more Cheddar cheese on top after baking if you like.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheddar cheese cake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cheddar cheese cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cheddar cheese cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cheddar Cheese Cake memakai 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cheddar Cheese Cake:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Ambil 125 gram keju cheddar, diparut
  3. Sediakan 40 gram unsalted butter
  4. Ambil 130 gram susu cair
  5. Sediakan Bahan B
  6. Ambil 20 gram tepung terigu
  7. Ambil 15 gram tepung maizena
  8. Gunakan Bahan C
  9. Ambil 3 butir kuning telor
  10. Ambil 1 sdt parutan kulit lemon
  11. Ambil Bahan D
  12. Gunakan 3 butir putih telor
  13. Siapkan 90 gram gula pasir
  14. Gunakan 1 sdt air jeruk lemon

This cheddar cheesecake recipe takes the traditional recipe and brings it up a few notches with an amazing combination of Cabot Vermont Premium Cream Cheese and Cabot Sharp Cheddar Cheese, in addition to a scrumptious topping of candied apple slices. While this recipe deserves a spot on any dessert table for the. Lower heat add in cheese and butter stir till melted. Add egg yolks into cooled down cheese mixture and mix until well combined.

Cara membuat Cheddar Cheese Cake:
  1. Siapkan bahan. Tim Bahan A sampe keju larut, masih bergerindil sedikit gpp, masih hangat masukkan Bahan B aduk rata
  2. Selanjutnya masukkan Bahan C aduk rata, sisihkan
  3. Mixer putih telor hingga berbusa, masukkan air lemon, kemudian gula pasir beberapa tahap
  4. Mix hingga softpeak saja, jangan sampe putih kaku, menghindari cake mengkerut saat keluar oven. Masukkan adonan putih telor ke adonan kuning, beberapa tahap, aduk balik hingga adonan homogen
  5. Tuang adonan pada loyang yang sudah dilapisi kertas roti. Panggang dengan metode au bain Marie pada suhu 160°c kurleb 60 menit

New York cheesecakes are rich and dense, and are often made with sour cream as well as cream cheese. Find a new favorite NY cheesecake recipe, plus ratings, reviews, and baking tips. Which kind of cheesecake are you looking for? Lemon Cheesecake Strawberry Cheesecake Pumpkin Cheesecake Chocolate Cheesecake Any Type of Cheesecake. With cheddar sauce and more cheese sprinkled on top, they make a cute little meal-in-one package. —Lisa Speer, Palm Beach, Florida.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cheddar cheese cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved