Resep Bolu Rainbow Putih Telur, Lezat

Rosetta Cohen   09/08/2020 12:46

Bolu Rainbow Putih Telur
Bolu Rainbow Putih Telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu rainbow putih telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu rainbow putih telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bikinnya Penuh Penghayatan - Resep Membuat ROTI PELANGI BOLU GULUNG RAINBOW - Ide Usaha Cepat Sukses Bolu Gulung Papan Catur Merah Putih Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Putih telur yang mudah diolah menjadi apa saja memang pantas di manfaatkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu rainbow putih telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu rainbow putih telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu rainbow putih telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Rainbow Putih Telur memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Rainbow Putih Telur:
  1. Gunakan 500 gr putih telur (ditimbang ya)
  2. Sediakan 250 gr tepung terigu
  3. Ambil 250 gr gula pasir butiran halus
  4. Sediakan 1 sdm cake emulsifier (sp, tbm, ovalet)
  5. Sediakan 50 gr maizena
  6. Siapkan 1/2 sdt garam halus
  7. Siapkan 1 sdt vanili bubuk
  8. Gunakan 200 gr butter / margarin, dicairkan (saya blue band c&c)
  9. Gunakan Sesuai selera beberapa macam pewarna makanan

Resep Bolu Gulung Kukus dari Putih Telur👍 No bau amis👌. Ada se mangkuk putih telur dikulkas.drpd dibuang sayang.bikin bolu gulung Layer Cakes. Rahmatika mengirim Recook resep Rainbow cake kukus putih telur. Setor recook putih telurnya dah jadi.

Langkah-langkah membuat Bolu Rainbow Putih Telur:
  1. Siapkan bahan - bahannya. Olesi loyang dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.
  2. Mikser putih telur sampai berbusa kemudian tambahkan sp dan garam. Masukkan gula pasir dalam tiga tahap.
  3. Mikser sampai kaku dan mengkilat.
  4. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena. Mikser menggunakan kecepatan terendah asal rata saja.
  5. Masukkan margarin cair. Aduk balik menggunakan spatula. Pastikan tidak ada cairan margarin yang mengendap.
  6. Bagi adonan kemudian beri pewarna sesuai selera.
  7. Tuang dalam loyang secara bergantian warna sampai selesai. Hentakkan beberapa kali untuk menghilangkan gelembung udara yang terperangkap dalam adonan.
  8. Panggang dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya hingga matang dan permukaannya kering.

Blog Resepi Terbaik: Bolu Kukus Pelangi Putih Telur. Bolu Gulung Rainbow by Marlis Damayanti. Roll Steam Rainbow Cake by Denis Saraswati. Rainbow Bolu Pisang by Eva Rawiyah. Tuang margarin cair sedikit demi sedikit, aduk rata dengan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Rainbow Putih Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved