Resep Kue semprit Mawar🌹⚘ Anti Gagal

Kyle Knight   08/07/2020 07:02

Kue semprit Mawar🌹⚘
Kue semprit Mawar🌹⚘

Anda sedang mencari inspirasi resep kue semprit mawar🌹⚘ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit mawar🌹⚘ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit mawar🌹⚘, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue semprit mawar🌹⚘ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Ini yang membuat kue semprit banyak digemari oleh masyarakat luas. walaupun kue semprit sebagai salah satu kue kering tradisional dan hanya memiliki rasa vanilla. RESEP KUE SEMPRIT MAWAR SUPER RENYAH - ANEKA KUE KERING LEBARAN. tahan sebulan lebih kalo di toples. bikin yukkkkkk. Banyak yg Bilang klo di cetak dg Doro.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue semprit mawar🌹⚘ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue semprit Mawar🌹⚘ memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue semprit Mawar🌹⚘:
  1. Sediakan 3 buah Kuning telur
  2. Sediakan 250 gr Gula Halus
  3. Gunakan Mentega 380gr ( saya Mix blueband 300gr+Butter 80gr
  4. Sediakan 500 gr Tepung terigu protein Sedang
  5. Siapkan Susu Bubuk Sachet Dancaw 1 bngkus(berat 27gram) warna putih
  6. Ambil 3 sendok Makan Tepung Maizena
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Sediakan secukupnya Chocochip Buat topping
  9. Sediakan Vanili Seujung sendok Makan

Kue semprit sendiri bisa variasi dari bentuk dan aksesorisnya tergantung selera cara membuat dan mengolah bahan-bahannya. tapi kebanyakan pada umumnya kue semprit berbentuk kue semprit bunga mawar. Selain enak dan gurih rasanya, kue kering semprit ini sangat mudah dan praktis dalam pembuatannya diantaranya macam-macam kue semprit seperti kue. Pernah kepikiran pengen tau resep kue semprit? Salah satu kue yang biasanya dihidangkan saat hari raya, menemani kue putri salju gula halus yang lezat.

Cara membuat Kue semprit Mawar🌹⚘:
  1. Mixer mentega, gula Halus, vanili 2mnt ya, Smpy tercmpur Rata. Llu msukan Kuning Telur. Aduk Lagi smpay Rata.
  2. KeluarKan mixer dr wadah, msukkan Tepung terigu, maizena, susu Bubuk dan Garam. Aduk smpay rata dan Kalis
  3. Olesi Loyang Dgn mentega. Llu Cetak adonan Tdi Dgn spluit yang d inginkan. Cetak smpy Penuh, llu kasih Chocochip Buat topping.
  4. Panaskan Oven
  5. Llu panggang Dgn Apu sedang. Smpy Kue nya Kuning, kerung smpy Atas Bawah. Dinginkan Llu masukan dlm Toples ya. Stelah dingin lngsng msuk toples ya, jgn biarkan Kelamaan d luar. Nnti jdi Mentah Lagi rasanya, ngak enaak nnti.
  6. Okeey terima Kasih.

Yang jelas, kue kering yang renyah ini cocok banget dimakan kapanpun, nggak harus nunggu hari raya dulu. Tekstur kue ini tuh renyah dan crispy banget, bikin nggak bisa berhenti sebelum habis setoples, hehehe. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita laksanakan beberapa hari ke depan. Kue satu ini merupakan salah satu kue kering yang paling dicari oleh para bunda menjelang lebaran.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue semprit mawar🌹⚘ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved