Bagaimana Menyiapkan Blueberry Cheese Cake Desertbox, Lezat

Jessie Hines   09/08/2020 07:22

Blueberry Cheese Cake Desertbox
Blueberry Cheese Cake Desertbox

Lagi mencari ide resep blueberry cheese cake desertbox yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal blueberry cheese cake desertbox yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blueberry cheese cake desertbox, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan blueberry cheese cake desertbox enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

In a food processor, combine the flour, oats, brown sugar and walnuts; cover and process until nuts are finely chopped. Add butter; cover and pulse just until mixture is crumbly. Blueberry Cheesecake Icebox Cake is an easy, no bake, cold & creamy dessert that's perfect for warm weather.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat blueberry cheese cake desertbox sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Blueberry Cheese Cake Desertbox menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Blueberry Cheese Cake Desertbox:
  1. Ambil ±10 keping Biskuit apa saja bebas
  2. Ambil 3 sdm Margarin
  3. Sediakan ±80gr Keju cheddar
  4. Sediakan ±300ml Susu full cream
  5. Sediakan ±3 sdm Gula pasir
  6. Sediakan 1 bks Agar-agar plain
  7. Sediakan ±2 sdm Maizena
  8. Sediakan Selai Blueberry

In a small food processor, blend blueberries until no large chunks remain. In a small saucepan over medium heat, add blueberry puree, sugar, and lemon juice. Cover and chill cheesecake in refrigerator. Blueberry Cheesecake is a rather popular cross of Big Buddha Cheese and the eminent Blueberry.

Cara menyiapkan Blueberry Cheese Cake Desertbox:
  1. Siapkan bahan-bahan. Hancurkan biskuit kemudian tuang margarin yang sudah dicairkan, lalu padatkan.
  2. Masukkan remahan biskuit tadi ke kulkas, sambil buat lapisan keju nya. Siapkan keju yang sudah diparut pada panci/wadah apapun untuk memasak lapisan keju, tuang susu, gula, agar-agar, dan maizena yang sudah dilarutkan.
  3. Aduk sampai tidak ada gumpalan dan tunggu sampai mendidih/muncul gelembung-gelembung
  4. Tuang lapisan keju diatas remahan biskuit yang tadi.
  5. Tunggu sampai dingin/mengeras, baru lapisi menggunakan selai blueberry.
  6. Jadi deh.. lebih enak dinikmati saat dingin, jadi aku masukin kulkas lagi 2-3 jam.

Not surprisingly, then, this strain produces mostly mental effects that are calming but euphoric, happy and creative. This Easy Blueberry Cheesecake Dessert with a light and creamy no-bake cheesecake layer is a fabulous make-ahead dessert choice for any time of year! Things I love about this recipe: It includes ingredients you can easily keep on hand. It can (and should) be made ahead which is so necessary when you are having a big gathering.. In a small bowl, combine the cracker crumbs, flour and brown sugar; stir in butter.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Blueberry Cheese Cake Desertbox yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved