Resep Kue semprit renyah dan gurih Anti Gagal

Mildred Walters   17/07/2020 17:16

Kue semprit renyah dan gurih
Kue semprit renyah dan gurih

Sedang mencari inspirasi resep kue semprit renyah dan gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit renyah dan gurih yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit renyah dan gurih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue semprit renyah dan gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang. Selain terkenal dengan nama kue semprit, kuker ini juga memiliki julukan lain yaitu kue sagu dan juga kue bangkit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue semprit renyah dan gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue semprit renyah dan gurih menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue semprit renyah dan gurih:
  1. Siapkan 2 Kuning telur
  2. Siapkan 6 sdm Margarin(mentega kiloan/Simas/blueband)
  3. Ambil 4 sdm Gula halus
  4. Ambil Vanili
  5. Sediakan Chocochips
  6. Sediakan 4 SDM tepung terigu
  7. Gunakan Susu bubuk (bisa skip)

Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit renyah dan gurih yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Cara membuat Kue Sagu Semprit Enak dan Lumer. Termasuk ke dalam jenis kue kering khas hari raya lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika di kunyah.

Langkah-langkah menyiapkan Kue semprit renyah dan gurih:
  1. Aduk margarin, vanili, kuning telur dan gula halus bisa pakai mixer atau pengaduk sampai tercampur dan agak memutih ya.
  2. Setelah tercampur adonan nya tambah kan tepung terigu dan susu bubuk (bisa skip) lalu aduk. (Adonan jangan terlalu keras)
  3. Ambil adonan..pipihkan dengan menggunakan rolling pin (atau bisa menggunakan gelas yang bulat)
  4. Siapkan cetakan nya. Bentuk. Dan oven selama 20 menit pada suhu 180 c
  5. Siap disajikan

Inilah salah satu favorit yang bikin kue jadul semprit banyak di sukai berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain terkenal dengan nama kue semprit, kuker ini juga memiliki julukan lain. Bahan kismis untuk hiasan di atas kue bisa diganti dengan selain strawbery atau selai nanas. Cara membuat Kue Semprit Yang Gurih dan Enak. Cara membuat Resep Kue Semprit Enak, Gurih dan renyah Bahan bahan Resep Kue Semprit Renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue semprit renyah dan gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved