Resep Cheese Cake Roti Tawar Anti Gagal

Ola Hansen   08/12/2020 04:21

Cheese Cake Roti Tawar
Cheese Cake Roti Tawar

Lagi mencari ide resep cheese cake roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake roti tawar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake roti tawar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cheese cake roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Video Cara membuat Puding Cheesecake Roti Tawar. Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep Cara membuat Puding Cheesecake Roti Tawar. Doakan ya. ^^, Oh ya resep ini dari temen tapi dimodif.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cheese cake roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cheese Cake Roti Tawar memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cheese Cake Roti Tawar:
  1. Gunakan 6 lembar Roti tawar putih tanpa pinggiran
  2. Ambil 2 butir Telur
  3. Gunakan 450 ml Susu UHT Plain Putih
  4. Siapkan Gula pasir 3 Sendok makan (Sesuai Selera)
  5. Sediakan 100 gram Keju
  6. Gunakan Agar Agar Plain 6 gram (1 Sachet)
  7. Sediakan secukupnya Vanili bubuk
  8. Sediakan Selai Strawberry untuk Toping

Meskipun bahan-bahanya sangat sederhana, namun soal rasa tak perlu diragukan lagi. Rasanya lezat, gurih, dan ngeju banget. Buat puding cheese cake roti tawar yuk, kue lembut & bikin ketagihan. Lagi booming cheese cake, kamu bisa bikin sendiri lho sekarang.

Langkah-langkah membuat Cheese Cake Roti Tawar:
  1. Potong potong roti tawar masukkan ke dalam blender, masukkan juga telur, susu, gula, keju, agar agar dan vanili bubuk. Lalu blender sampai halus
  2. Tuangkan ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega/butter
  3. Kukus kurang lebih 30 menit (sampai matang)
  4. Keluarkan dari kukusan, biarkan uapnya hilang baru di taruh dipiring saji, lalu masukkan ke lemari es
  5. Setelah dingin olesi dengan toping selai Strawberry

Brilio.net - Cheese cake nampaknya sudah menjadi tren di dunia kuliner Tanah Air. Banyak restoran yang kini mulai menyajikan cheese cake sebagai. Anak-anak menyukai Oreo Cheese Cake karena rasanya yang manis dan gurih. Cheese Cake; Lapis Kastella; Roti Tawar. Laman web pilihan untuk anda yang meminati aneka resepi , Info terbaik untuk para ibu hamil , koleksi DIY terkini dan tempat makan menarik.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cheese cake roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved