Langkah Mudah untuk Membuat Basque Burnt Cheese Cake, Bikin Ngiler

Bertha Frazier   06/10/2020 08:50

Basque Burnt Cheese Cake
Basque Burnt Cheese Cake

Lagi mencari inspirasi resep basque burnt cheese cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal basque burnt cheese cake yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

This cheesecake is the alter ego to the classic New York-style cheesecake with a press-in cookie crust. Inspired by a Basque version, this is the cheesecake that wants to get burnt, cracked, and. It's got the foundation of a basic cheesecake recipe, using a combo of cream cheese, heavy cream, eggs, and sugar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basque burnt cheese cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan basque burnt cheese cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat basque burnt cheese cake yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Basque Burnt Cheese Cake menggunakan 7 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Basque Burnt Cheese Cake:
  1. Gunakan 250 gr cheese cream (me anchor)
  2. Gunakan 115 ml whipping cream (me anchor)
  3. Gunakan 80 gr gula pasir
  4. Sediakan 2 butir telur
  5. Siapkan 10 gr maizena
  6. Siapkan Sedikit garam
  7. Ambil 1 sdt vanilla

Enter the Mini Basque Burnt Cheesecake. Hands down the creamiest (and darkest) Cheesecake there is. No gluten but one hundred percent taste. Even folks without a sweet tooth will appreciate this beauty.

Cara membuat Basque Burnt Cheese Cake:
  1. Panaskan oven 10 menit dgn suhu 200°C
  2. Dalam bowl masukan cheese cream suhu ruang dan gula halus aduk pakai spatula hingga soft lalu masukan garam & vanilla, setelah rata mixer hingga lembut.
  3. Telur masukan 1 persatu dalam adonan mixer secara perlahan, jgn sampai mengaduk terlalu cepat krn bisa merusak cheese cream.
  4. Masukan whipping cream & maizena mixer sebentar hingga tercampur rata saja.
  5. Setelah adonan tercampur masukan dalam loyang yg sudah diberi kertas roti, hentakan loyang perlahan supaya tdk ada angin dlm adonan.
  6. Masukan dalam oven yg sdh dipanaskan terlebih dahulu, panggang selama 30 menit dengan suhu 220-230°C disesuaikan dgn oven masing² ya up
  7. Setelah matang keluarkan dan diamkan hingga suhu panasnya hilang kmdn masukan dalam lemari es selama 3-4 jam atau 1 malam.
  8. Siap disantap sbg teman minum kopi / teh hangat sangat nikmat…. selamat menciba

Burnt basque cheesecake is best enjoyed at room temperature. While this cheesecake is delicious on its own, it's even more fabulous with a scoop of vanilla ice cream or coconut ice cream. To store: Burnt cheesecake should always be stored in the refrigerator, covered. Burnt Basque cheesecake at La Viña. About ten years ago I explored San Sebastían for the first time.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Basque Burnt Cheese Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved