Bagaimana Menyiapkan Bolu coklat putih telur, Menggugah Selera

Nellie Young   20/08/2020 14:30

Bolu coklat putih telur
Bolu coklat putih telur

Lagi mencari ide resep bolu coklat putih telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat putih telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba. Hallo semua, Saya bagikan resep kue bolu kukus putih telur yang nyoklat banget yaah. So kalian harus coba , enak banget.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat putih telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu coklat putih telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu coklat putih telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu coklat putih telur memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu coklat putih telur:
  1. Siapkan 435-450 gr putih telur telur
  2. Gunakan 175 gr terigu protein sedang
  3. Siapkan 50 gr susu bubuk
  4. Ambil 45 gr maizena
  5. Ambil 200 gr gula pasir
  6. Siapkan 90 gr mentega
  7. Sediakan 90 gr margarine
  8. Siapkan 1/2 sdt sp
  9. Sediakan 1 sdt vanila
  10. Gunakan pasta coklat 1/2 sd
  11. Siapkan 1/2 sdt pasta mocca

Cara membuat bolu marmer putih telur tentu saja sangat mudah dan praktis. Bahan-bahan tesebut yaitu putih telur, gula halus, TBM, tepung terigu, margarin dan pasta coklat / coklat bubuk. Kemudian tuang ke dalam loyang yang Potong menjadi beberapa bagian, roti bolu gulung putih telur siap dinikmati. Kali ini saya bagiin resep bolu zebra putih telur yang nikmat dan low fat yaah.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu coklat putih telur:
  1. Siapkan bahan. lelehkan mentrga dan margarine. sisihkan. kocok putih telur dan sp + vanili hingga berbusa, tambahkan gula pasir 3-4 kali. lanjutakan mengocok hingga putih kental
  2. Tambahkan terigu susu dan maizena yang telah diayak kedalam kocokan putih telur. masukkan dalam beberapa kali tuangan. aduk dengan spatula sampai rata
  3. Tambahkan mentega margarine cair, aduk sengan spatula hingga rata homogen. tambahkan pasta coklat dan mocca. siapkan loyang beri alas kertas roti dan semir dengan carol. saya menggunakan magic com. hindangkan setelah dingin

Saya suka buat kue ini dikala ada sisa putih. Cara Membuat Membuat Bolu Gulung Coklat. Kocok telur bersama gula hingga kental dan putih. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang. Cara Membuat Bolu Coklat : Pecahkan telur setelah itu pisahkan putih telur dengan kuning telur, pada putih telur tempatkan di mangkok dan untuk kuning telur tetap berada dicangkangnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu coklat putih telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved