Resep Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang Bikin Ngiler

Nannie Alexander   08/08/2020 23:01

Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita
Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita

Sedang mencari ide resep bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kukus Putih Telur enak lainnya. Bismillah Punya stok putih telur sisa bebikinan roti dan bolen, mau dimasak ala resep Mama saya, khawatir orang rumah kurang suka, jadi cari resep olahan yang manis-manis saja deh. Ini saya recook resepnya Mama fathan, bolu kukus bahan full putih telur, hasilnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita:
  1. Ambil 300 gr putih telur
  2. Gunakan 200 gr gula halus
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Gunakan 200 gr terigu protein rendah
  5. Ambil 25 gr susu bubuk Dancow
  6. Sediakan 25 gr maizena
  7. Siapkan 100 gr santan kara
  8. Sediakan 90 gr minyak goreng
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  10. Sediakan 1/4 sdt pasta pandan
  11. Siapkan 1/4 sdt pasta coklat
  12. Gunakan Secukupnya ceres meises
  13. Ambil 1/4 sdt pasta strawberry

Atur cetakan bolu kukus yang… Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Cara membuat: - Mixer kecepatan tinggi gula, telur, SP garam dan vanili sampai putih mengembang. Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar kue bolu kukus, resep yang satu ini wajib banget dicoba. Dengan putih telur, kue bolu kukus ini punya tekstur yang unik.

Cara menyiapkan Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita:
  1. Siapkan bahan. Mixer putih telur, gula dan SP hingga mengembang.
  2. Masukkan terigu, maizena, susu, dan vanili. Aduk rata dgn spatula
  3. Tuang santan dan minyak, kembali aduk rata dgn spatula. Bagi adonan menjadi 4 sama rata dan beri pewarna.
  4. Panaskan kukusan. Kukus per lapis mulai dr warna pink, hijau, putih dan coklat. Setiap lapis sekitar 8 menit kukus yaa. Nantinya kalo lapisan terakhir sudah set, kembali dikukus selama 15 menit. Setelah matang, bisa dipotong2 dan sajikan 😍

SP, pasta vanilla, tepung terigu, dancow bubuk, BP, SKM putih Rya Suhendra. Lelehkan gula di wajan dengan api kecil (tanpa diaduk). Setelah semua gula leleh, tuang air panas sedikit demi sedikit. Masukkan mentega, tunggu sampai mentega leleh. Campur semua bahan C sampai telur berbusa (tidak perlu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu lapis kukus putih telur #homemadebylita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved