Bagaimana Menyiapkan *roti legit choco lava oreo*, Lezat Sekali

Georgie Reid   17/11/2020 07:26

<em>roti legit choco lava oreo</em>
<em>roti legit choco lava oreo</em>

Sedang mencari ide resep roti legit choco lava oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti legit choco lava oreo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti legit choco lava oreo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti legit choco lava oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

WB welcome back my channel,kali ini aku masih buat tentang seputar cooking yah (cara membuat roti goreng choco lava oreo ) bahan kulit. Assalamualaikum selamat datang di channel tripujis kali ini bikin roti panggang oreo cuma diaduk tanpa diulen praktis banget. Olahan Roti Tawar Lumer Saat Lock Down Setup Roti Tawar.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti legit choco lava oreo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat roti legit choco lava oreo menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan roti legit choco lava oreo:
  1. Gunakan Bahan isian :
  2. Sediakan 3 bungkus oreo @isi 3keping (sy, oreo bungkus besar)
  3. Ambil 1 saset kental manis coklat (Sy, kental manis putih)
  4. Gunakan 1 saset chocolatos drink, bisa diskip
  5. Gunakan Sejumput garam
  6. Siapkan 4 sdm air matang
  7. Siapkan Bahan kulit :
  8. Sediakan 200 gram tepung terigu
  9. Ambil 100 ml air hangat
  10. Sediakan 1/2 sdt garam
  11. Siapkan 1 sdm minyak goreng

Nyobain Es Salju dan Roti O Di Pasar Baru Jakarta Pusat Untuk Rasa yuk kita Lihat. finally, serve eggless choco lava cake immediately with vanilla ice-cream or some berry. Subscribe to our Youtube ChannelClick here to Subscribe our Youtube Channel and stay. Ingredients: * Oreo Biscuits * Milk (very Little in Quantity) * Milk Chocolate. Method: * Melt the Milk Chocolate using the double boiler Ohhhh…Oreo oh Oreo!

Cara membuat roti legit choco lava oreo:
  1. Siapkan bahan. Campur tepung terigu dan garam, aduk rata lalu tuang air hangat sedikit-sedikit. Adoni hingga tercampur rata kemudian masukkan 1 sdm minyak goreng
  2. Uleni hingga Kalis lalu bungkus dengan plastik dan biarkan sebentar. Masukkan oreo dalam plastik lalu tumbuk dg ulekan hingga halus
  3. Tuang dalam mangkuk, masukkan chocolatos, kental manis dan garam. Aduk hingga tercampur rata, tambahkan 4 sdm air matang dingin, aduk rata hingga jadi pasta, sisihkan.
  4. Keluarkan adonan dari plastik, gulung memanjang lalu potong jadi 3 atau 4 bagian.
  5. Ambil satu bagian, giling hingga melebar (jangan terlalu tipis agar tidak bocor isiannya) beri isian (isiannya dibagi sama dg bagian kulit) oles dg air sekeliling adonan lalu lipat seperti dalam gambar. Kemudian tekan-tekan bagian pinggirnya dan bentuk seperti pastel.
  6. Lakukan pada semua adonan hingga pasta isian habis. Panaskan teflon dengan api kecil lalu beri ± 1 sdm minyak goreng lalu ratakan. Masukkan adonan roti, oles dengan minyak goreng permukaannya
  7. Panggang hingga matang kecoklatan, balik dan panggang lagi hingga matang, angkat
  8. Sajikan hangat atau dingin..krispy diluar dan lumer didalam.

My favorite recipe is Oreo Dirt Cake! I can't believe this answer is not on here yet! Oreo Modak/Stuffed Oreo Modak/Oreo Biscuit Modak/Instant Modak Recipe/Ganesh Chaturthi Special. Choco lava modak(orange & chocolate flavoured)/ Instant no cook chocolava modak Learn how to make mouth watering choco lava cake yummylicious and quick recipe with chef Varun Inamdar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan roti legit choco lava oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved