Resep Nastar bluband, Lezat

Douglas Clarke   30/11/2020 04:28

Nastar bluband
Nastar bluband

Sedang mencari ide resep nastar bluband yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar bluband yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Blue Band Jadul enak lainnya. Siap kan wadah masukan bluband gula mixer sampe putih masukin kuning telur. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar bluband, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar bluband yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar bluband yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar bluband menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar bluband:
  1. Ambil 250 gram bluband
  2. Gunakan 50 gram gula tepung
  3. Siapkan 2 kuning telur
  4. Sediakan Bahan B
  5. Siapkan 300 gram tepung terigu segitiga
  6. Ambil 50 gram maizena
  7. Sediakan 25 gram susu bubuk dancow
  8. Siapkan 2 kuning telur 1 sdt minyak 1 sdt susu ktm aduk.buat oles nanti

Nastar spesial dengan isian cokelat homemade pasti jadi favorit semua orang. Momen kumpul keluarga juga akan semakin hangat saat lebaran nanti. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Resep kue kering blueband merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membuat kue kering dengan rasa yang sangat enak contohnya resep nastar dan Double Choco Almond Cookies.

Cara menyiapkan Nastar bluband:
  1. Siap kan wadah masukan bluband gula mixer sampe putih masukin kuning telur satu persatu lalu mix lagi sampe cremy yah sampe putih pucat gitu aga ngembang dikit sisihkan
  2. Ayak tepung terigu maizena susu bubuk aduk sampe merata lalu masukin ke bkuband tadi yg sudah di mixer masukin bertahap aduk pake spatula ya sampe tercampur merata lalu baru di nimbang berapa besar nastar nya yg di ingin kan masukin selai nenes lalu tatakan diloyang
  3. Panaskan oven dulu suhu 140 api atas bawah panggang selama 20 menit lalu keluarkan oles kuning telur lalu panggang lagi 20 menit.sesuai oven masing masing yah kalo oven sy segitu suhu nya biar ga retak
  4. Buat pasti iin nastar mateng ga dibagian bwah nya diliat kalo udah aga gosong dikit aja berti nastar bawah udah mateng sisa bagian atas kalo bsa pake aja api atas aja sambil nunggu warna nastar nya berubah lalu keluarin dingin kan di rak besi biar dingin
  5. Jangan naroh adonan yang belum dipanggang dekat oven ya atau ruang an hanget nanti adonan nya bisa cair keluar minyak nanti hasilnya ga gurih usahakan ditempat adem atau kulkas takut nya antri di panggang kelamaan.

Karena banyak orang beranggapan bahwa membuat kue kering dengan ditambah blueband akan membuat rasa kue menjadi lebih gurih, nikmat dan bikin ketagiahan. Campur semua bahan selai nanas, masak di. Panaskan panci pengukus tanpa air beserta dengan saringannya di atas kompor. Oleskan Blue Band Cake and Cookie pada saringan panci. Masukkan bola-bola Nastar ke dalam panci.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar bluband yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved