Resep Bolu zebra putih telur, Enak

Johnny Spencer   07/09/2020 03:39

Bolu zebra putih telur
Bolu zebra putih telur

Anda sedang mencari ide resep bolu zebra putih telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu zebra putih telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini saya bagiin resep bolu zebra putih telur yang nikmat dan low fat yaah. Saya suka buat kue ini dikala ada sisa putih telur dari pembuatan. Bolu Kukus Putih Telur Red Velvet Pandan Egg White Steamed Cake.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu zebra putih telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu zebra putih telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu zebra putih telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu zebra putih telur memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu zebra putih telur:
  1. Ambil ^Bahan A^
  2. Gunakan 500 gr putih telur
  3. Sediakan 235 gr gula pasir
  4. Siapkan 2 sdt SP
  5. Siapkan ^Bahan B^
  6. Sediakan 250 gr Tepung terigu
  7. Ambil 30 gr Maizena
  8. Sediakan 20 gr Susu bubuk
  9. Sediakan ^Bahan C^
  10. Sediakan 200 gr margarin,lelehkan

Gampang banget, tapi prosesnya harus pake mixer ya. Buat cake atau bolu anda jadi tampil lebih menarik dan menggugah selera. Tidak sulit kok menciptakan motif zebra di cake. Cari tahu cara praktis dan anti gagalnya di resep berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu zebra putih telur:
  1. Kocok bahan A dgn mixer speed tinggi hingga kental berjejak
  2. Turunkan speed mixer,masukkan bahan B..aduk rata..Matikan mixer
  3. Tuang bahan C aduk balik dgn spatula hingga homogen (pastikan tdk ada yg tertinggal spy cake tdk bantat)
  4. Bagi adonan menjadi 3,beri warna sesuai selera…Tuang diloyang ukuran 24×24 secara bergantian.. Panggang di oven suhu 170° selama 40 menit (sesuaikan oven masing²)

Bolu Putih Telur Zebra Tanpa Emulsifier. Bolu Zebra Putih Telur Empuk Tanpa Pengembang. dapur yuli. Milk Cake Pandan Bolu Susu Lembut Dan Enak Banget. Sedapnya Kek Zebra Putih Telur ni atau tajuk asal dalam bahasa Indonesianya dipanggil Bolu Zebra Putih Telur. Jom cuba resipi perkongsian Mak Frida dari IG @fridajoincofee ni.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu zebra putih telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved