Resep Kari tahu sayur, Enak Banget

Alfred Lynch   19/08/2020 23:32

Kari tahu sayur
Kari tahu sayur

Sedang mencari inspirasi resep kari tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kari tahu sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Kari Daun Singkong enak lainnya. Resep Kari Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Kari merupakan hidangan yang aslinya berasal dari India.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kari tahu sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kari tahu sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kari tahu sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kari tahu sayur memakai 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kari tahu sayur:
  1. Gunakan 2 buah wortel
  2. Gunakan 1/4 buah kol
  3. Gunakan 4 buah bakso
  4. Sediakan 4 buah tahu coklat
  5. Sediakan Garam
  6. Siapkan Gula
  7. Sediakan Penyedap rasa
  8. Siapkan Air
  9. Siapkan 1 bungkus santan kara
  10. Ambil Minyak goreng
  11. Sediakan Bumbu halus
  12. Ambil 4 buah bawang putih
  13. Siapkan 5 buah bawang merah
  14. Gunakan Kunyit
  15. Gunakan Ketumbar
  16. Ambil Merica
  17. Sediakan 5 buah cabe

Tidak lengkap tanpa krupukmu, Krupuk Bocah-Tua. Resep Kari Ayam - Kari ayam merupakan salah satu makanan khas yang memiliki rasa berbeda-beda di setiap negara. Dengan rasanya yang cocok hampir di semua lidah, tentu sajian ini sangat pas. Masakan kari sayuran enak untuk lauk dan mulai banyak peminatnya sekarang.

Langkah-langkah menyiapkan Kari tahu sayur:
  1. Potong2 wortel,kol,tahu dan bakso
  2. Panaskan minyak,tumis bumbu halus hingga harum.tambahakan air.
  3. Masukkan sayuran yg sudah dipotong,tahu dan bakso.tambakan santan kara.tambahkan gula,garam dan penyedap rasa.koreksi rasa
  4. Kari tahu sayur siap disajikan😉

Bumbu kari ini bisa menggunakan bahan utama ayam maupun dengan menggunakan sayur sayuran saja. Hidangan terong/terung kari ini sangat cocok disajikan di meja makan sebagai menu santap bersama dengan keluarga. Bahan dan Bumbu Untuk Masak Terong/Terung Kari yang Gurih dan Nikmat. Carisayur.com adalah portal online retail penjualan sayur, buah, bumbu masakan segar, dan bahan makanan segar. Memadukan tahu, kacang Arab dan bayam dalam bumbu kari, resep yang satu ini punya rasa unik, endeus dan pastinya sehat!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kari tahu sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved