Resep Oseng Utren dan Bakso Pedas Anti Gagal

Caroline Armstrong   11/10/2020 17:32

Oseng Utren dan Bakso Pedas
Oseng Utren dan Bakso Pedas

Anda sedang mencari ide resep oseng utren dan bakso pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng utren dan bakso pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng utren dan bakso pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan oseng utren dan bakso pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

NASI PEDAS OSENG JURAGAN Sudirman Street Food Market Jl. Assalamualaikum, di video kali ini bunda mau makan oseng bakso pedas campur teri + cumi goreng tepung & telur tepung ala telur geprek gtu, sedangkan Nadhifa. Bakso Super Pedas dan Bakso Pentol Taichan dari Bakso Boedjangan Bakso Boedjangan kini berubah konsep.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oseng utren dan bakso pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oseng Utren dan Bakso Pedas menggunakan 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oseng Utren dan Bakso Pedas:
  1. Sediakan 1 bungkus utren (beli di pasar)
  2. Ambil 10 butir bakso (aku potong jadi 4 bagian)
  3. Ambil 2 buah cabe merah,iris serong
  4. Gunakan Bumbu halus:
  5. Gunakan 5 buah cabe rawit
  6. Sediakan 2 siung bawang putih
  7. Gunakan 4 siung bawang merah
  8. Siapkan 1 butir kemiri
  9. Ambil Secukupnya garam
  10. Siapkan Secukupnya gula merah dan kaldu bubuk
  11. Ambil Air
  12. Gunakan Minyak

Kalau biasanya bakso itu identik dgn kuah sebagai pelengkapnya, kini Yaaa inilah Bakso Oseng Pedas…… Salah satu menu favorite di Bakso Kampung… Dengan sensasi rasa asin-pedas-gurih , menu ini cocok utk. Penasaran Makan Bensu Bakso, dan akhirnya nyobain Mie pedas korea nya. Bensu Bakso, Bakso Pedas Gila Keterlaluan Wawwwwwww. Gak perlu beli pentol oseng pedas, kamu bisa bikin sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Oseng Utren dan Bakso Pedas:
  1. Utren dipotong serong,cuci bersih.
  2. Tumis bumbu halus dan cabe merah,tambahkan gula dan kaldu bubuk sesuai selera.
  3. Beri sedikit air,lalu masukkan utren.
  4. Masukkan bakso bila utren sudah agak lunak.
  5. Cek rasa. Kalo udah pas langsung sajikan dengan nasi hangat.

Buat kamu pecinta pedas, pasti bakal suka banget sama camilan yang satu ini. Perpaduan pentol atau bakso daging yang dimasak saus pedas dijamin bakal menggugah selera. Pencinta pedas wajib saksikan petualangan kuliner Dimas Beck dan Ncess Nabati. Kali ini mereka cicipi olahan oseng serba pedas. Menunya beragam, mulai dari bebek, bakso, cumi hingga kikil yang dibalut dengan bumbu serba pedas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oseng utren dan bakso pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved