Langkah Mudah untuk Membuat Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas yang Sempurna

Viola Bradley   11/08/2020 06:23

Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas
Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas

Lagi mencari inspirasi resep oseng kacang panjang,tempe dan bakso pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oseng kacang panjang,tempe dan bakso pedas yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng kacang panjang,tempe dan bakso pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oseng kacang panjang,tempe dan bakso pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan bahan-bahan yang masih segar sehingga tercipta citarasa yang sedap dan mantap. Cabe Ditumis dan dikasih bumbu garam, kaldu finish, silahkan di koba, Siapapun kita akan kembali maka. #cara memasak oseng terong kacang panjang # Cara memasak oseng terong kacang psnjang. Kacang panjang tumis pedas. foto: Instagram/@lilys.kitchen.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oseng kacang panjang,tempe dan bakso pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas:
  1. Gunakan 1 ikat kacang panjang
  2. Ambil 1/2 papan tempe
  3. Sediakan 1 Bks bakso isi 10
  4. Siapkan 1 sdt Garam
  5. Ambil Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
  6. Sediakan Bumbu halus
  7. Sediakan 10 buah cabe merah keriting
  8. Sediakan 2 siung bawang putih
  9. Sediakan 3 siung bawang merah

Sementara, tumis dan cah biasa memadukan antara sayur dan protein seperti cah sawi bakso dan tumis kacang panjang tempe. Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan #oseng-oseng tempe dan kacang panjang [ bikinya gampang bgt enak lagi. Indonesian tempeh Oseng Oseng Tempe Kacang Panjang, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Masukan kacang panjang dan daun salam, masak sampai layu sambil sesekali diaduk.

Cara membuat Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas:
  1. Potong kacang panjang dan tempe seukuran korek api
  2. Potong bakso sesuai selera
  3. Haluskan cabe merah, bawang merah dan putih dan garam
  4. Goreng tempe hingga kuning kecoklatan
  5. Goreng bakso hingga kuning kecoklatan
  6. Goreng kacang panjang setengah matang
  7. Tumis bumbu halus hingga harum kemudian masukkan bahan² yang sudah digoreng tadi. Aduk rata
  8. Oseng kacang panjang,tempe dan bakso siap di sajikan.

Hallo Nitha.woe.acung jempol nich buat kreativitasnya tambah bakso trus telur puyuh, yakin dech tambah. Tempe pun bisa diolah dengan berbagai macam menu murah meriah yang lezat. Maka tidak heran jika tempe banyak disukai oleh semua kalangan. Menu murah meriah nan lezat yang wajib kamu coba. Berikut ini adalah bahan-bahan yang harus disediakan dan cara membuat oseng tempe kacang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oseng Kacang Panjang,Tempe dan bakso Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved