Resep Bolu Tape 2 Telur yang Bikin Ngiler

Allie Mack   07/12/2020 05:44

Bolu Tape 2 Telur
Bolu Tape 2 Telur

Lagi mencari ide resep bolu tape 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape 2 telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape 2 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu tape 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Assalamualaikum seperti nya hari ini pengin yg manis. ya hadirlah membuat bolu tape keju. Kali ini saya akan bagikan resep bolu tape panggang yang rasanya enak dan lembut banget.cita rasanya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu tape 2 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Tape 2 Telur menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Tape 2 Telur:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Gunakan 90 gram gula
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Siapkan 1 sdt vanili
  6. Gunakan 200 gram tape (lumatkan dengan garpu)
  7. Ambil 1 sdt BP
  8. Gunakan 150 gram terigu
  9. Gunakan 150 ml mentega cair

Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Pada umumnya, bolu terbuat dari tepung terigu, gula dan telur. Namun, dalam perkembangannya banyak orang yang mengkreasikannya.

Cara menyiapkan Bolu Tape 2 Telur:
  1. Mixer speed tinggi telur, gula, garam, sp, dan vanili selama 10 menit.
  2. Lalu masukkan tape, terigu, dan BP bergantian. Gunakan speed rendah ya..
  3. Terakhir masukkan mentega cair, aduk dg spatula.
  4. Panggang selama 35 menit 180 derajat.
  5. Setelah matang beri topping sesuai selera..

Salah satu jenis bolu yang banyak diminati dan dikreasikan adalah bolu panggang. Bolu tape putih telur. foto: Instagram/@kuki_gut. Cara membuat: Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali resep mmebuat bolu kukus yang simpel namun teksturnya manis, lembut dan enak. Ada banyak juga bahan yang bisa digunakan salah satunya adalah tape. Tape bukan hanya bisa dijadikan bolu versi panggang oven, tapi ternyata bolu tape versi kukus juga bikin nagih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Tape 2 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved