Resep Bolu Unicorn Putih Telur, Enak

Charlie Chapman   01/08/2020 16:53

Bolu Unicorn Putih Telur
Bolu Unicorn Putih Telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu unicorn putih telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu unicorn putih telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Buat yang pengen ngabisin putih telur, biasanya setelah bikin cake yang banyak kuning telurnya 😁 salah satunya bisa bisa bikin bolu kukus putih telur ini. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Bolu Jadoel. Yaitu Bolu Kukus Santan Potong Resep ini simple banget, namun rasa bolu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu unicorn putih telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu unicorn putih telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu unicorn putih telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Unicorn Putih Telur menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Unicorn Putih Telur:
  1. Gunakan 350 ml putih telur
  2. Sediakan 1 sachet kental manis
  3. Gunakan 200 gr gula pasir
  4. Gunakan 200 gr tepung protein sedang
  5. Gunakan 1 sdt SP
  6. Gunakan 1/4 sdt vanilli la'rome
  7. Gunakan Pewarna makanan
  8. Ambil 200 gr butter,cairkan

Tuang margarin cair sedikit demi sedikit, aduk rata dengan. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue. Apalagi isian yang di gulung bisa di variasikan dengan beberapa rasa sesuai selera. Semakin majunya perkembangan jaman bolu gulung bisa di olah dengan beragam variasi.

Langkah-langkah membuat Bolu Unicorn Putih Telur:
  1. Mixer putih telur sampai berbusa kemudian masukan SP & gula.secara bertahap, mixer kec.tinggi sampai stiffpeak
  2. Masukan tepung & vanilli aduk rata,terakhir masukan kental manis lalu butter cair aduk.sampai rata
  3. Bagi 5 adonan beri pewarna sesuai selera
  4. Poles loyang dengan carlo lalu masukan adonan secara acak sampai selesai, panggang di oven yg sdh dipanaskan sblmnya. Panggang selama 40 mnt

Jika sudah, turunkan kecepatan mixer lalu masukkan pasta vanila campurkan bahan kering Untuk isi bolu, kocok mentega putih dan margarin hingga benar-benar lembut. Selanjutnya, masukan cokelat yang sudah dicairkan dengan susu kental. Dengan putih telur, kue bolu kukus ini punya tekstur yang unik. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu unicorn putih telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved