Cara Gampang Membuat Bolu tape 2 telur yang Enak Banget

Olivia Colon   17/11/2020 09:02

Bolu tape 2 telur
Bolu tape 2 telur

Sedang mencari ide resep bolu tape 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape 2 telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape 2 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu tape 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Assalamualaikum seperti nya hari ini pengin yg manis. ya hadirlah membuat bolu tape keju. Kali ini saya akan bagikan resep bolu tape panggang yang rasanya enak dan lembut banget.cita rasanya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu tape 2 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu tape 2 telur memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu tape 2 telur:
  1. Sediakan 2 btr telur
  2. Sediakan 65 ml santan (kara kecil)
  3. Ambil 150 gr tape singkong
  4. Gunakan 125 gr margarin cairkan
  5. Sediakan 125 gr tepung terigu
  6. Ambil 1/2 sdt SP
  7. Siapkan 125 gr gula pasir
  8. Ambil Toping:keju parut

Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Pada umumnya, bolu terbuat dari tepung terigu, gula dan telur. Namun, dalam perkembangannya banyak orang yang mengkreasikannya.

Cara membuat Bolu tape 2 telur:
  1. Campur tape dan santan sisihkan
  2. Panaskan oven kurleb 10 menit saya pake oven listrik
  3. Mixer telur, gula, SP sampai mengembang dan berjejak
  4. Turunkan speed campurkan tape dan terigu secara bertahap
  5. Masukan margarin cair aduk dengan spatula
  6. Tuang ke loyang dan beri toping keju parut panggang suhu 150° selama 25 menit.. Tergantung oven masing2..

Salah satu jenis bolu yang banyak diminati dan dikreasikan adalah bolu panggang. Bolu tape putih telur. foto: Instagram/@kuki_gut. Cara membuat: Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali resep mmebuat bolu kukus yang simpel namun teksturnya manis, lembut dan enak. Ada banyak juga bahan yang bisa digunakan salah satunya adalah tape. Tape bukan hanya bisa dijadikan bolu versi panggang oven, tapi ternyata bolu tape versi kukus juga bikin nagih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu tape 2 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved