Resep Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) yang Bisa Manjain Lidah

Frank Flores   17/07/2020 04:27

Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp)
Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp)

Anda sedang mencari ide resep bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape keju 2 telur (tanpa sp), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Bolu Susu super enak dan lembut, bikinnya mudah tanpa timbangan dan mixer. Toppingnya ala bolu susu lembang yaitu pakai vla susu dan parutan keju, menambah rasa gurih dari bolu susu ini.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) menggunakan 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp):
  1. Siapkan 50 gr terigu
  2. Ambil 1 sdm susu bubuk
  3. Siapkan 1/4 sdt bp (bisa di skip)
  4. Siapkan 75 gr tape singkong,,manis dan matang
  5. Gunakan 1 sdm skm
  6. Siapkan 25 gr gula pasir
  7. Ambil 2 putih telur
  8. Ambil 40 gr gula halus/gula pasir biasa ukuran kecil
  9. Gunakan 80 gr mentega
  10. Ambil 2 kuning telur
  11. Ambil Keju untuk taburan

Bahan-bahan yang diperlukan dari resep Bolu Tape Kukus. Related posts: Resep Bolu Keju Lembut Tanpa Mixer ,Oven & Sp. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang, Bolu Milo dan resep bolu pandan keju yang akan kita bagikan kali ini. Keju dan coklat chip untuk taburan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu tape keju 2 telur (tanpa sp):
  1. Campur terigu,susu,dan bp,,ayak dan sisihkan
  2. Campur tape dan skm,,aduk rata..sisihkan
  3. Mixer putih telur smp berbusa (speed rendah) naikkan k speed sedang,masukkan gula dlm 3 tahap sambil trz d mixer smp soft peak (kaku,membentuk jambul)..sisihkan
  4. Dlm wadah lain,,mixer mentega dan gula pasir smp berwarna pucat dan lembut..masukkan kuning telur satu persatu (mixer +/-1menit tiap kuning telur masuk)..mixer smp rata
  5. Turunkan speed mixer,masukkan terigu yg sudah d ayak dlm 3 tahap..campur asal rata jgn overmix
  6. Matikan mixer,,masukkan kocokkan putih telur dlm 3 tahap..aduk rata dgn spatula/whisk
  7. Setelah rata,,tuang dlm loyang yg sudah d oles mentega dan d tabur terigu(saya pakai loyang tulban diameter atas 18 bawah 16)..hentakkan smp rata lalu tabur keju parut
  8. Panggang dlm oven smp matang dgn api sedang cenderung kecil (+/- 30-35 menit tergantung oven masing")jgn lupa tes tusuk..setelah matang angkat dan siap d sajikan

Bolu tape keju Anda sedang mencari ide resep bolu tape keju yang unik? Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tape keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Bolu Keju Lembut Tanpa Mixer Oven Sp. Resep Kue Bolu Panggang Pisang Yang Lembut Dan Enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu tape keju 2 telur (tanpa sp) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved