Bagaimana Membuat Bolu Tape 2 Telur, Enak

Peter Griffin   08/08/2020 10:30

Bolu Tape 2 Telur
Bolu Tape 2 Telur

Sedang mencari ide resep bolu tape 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape 2 telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape 2 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu tape 2 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Assalamualaikum seperti nya hari ini pengin yg manis. ya hadirlah membuat bolu tape keju. Kali ini saya akan bagikan resep bolu tape panggang yang rasanya enak dan lembut banget.cita rasanya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu tape 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Tape 2 Telur menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Tape 2 Telur:
  1. Siapkan 2 butir Telur (140 gr)
  2. Gunakan 90 gr Gula
  3. Gunakan 1/2 sdt SP
  4. Sediakan Secukupnya Vanili
  5. Siapkan 100 gr Tape Singkong (Lumatkan)
  6. Sediakan 100 gr Terigu
  7. Sediakan 1 scht SKM
  8. Gunakan 65 gr Margarin (Lelehkan)
  9. Ambil Topping
  10. Ambil Secukupnya Kuaci atau sesuai selera

Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Pada umumnya, bolu terbuat dari tepung terigu, gula dan telur. Namun, dalam perkembangannya banyak orang yang mengkreasikannya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Tape 2 Telur:
  1. Panaskan oven.
  2. Mixer telur, gula, SP dan Vanili sampai mengembang, kaku berjejak.
  3. Masukkan tape dan SKM, kemudian masukkan tepung terigu, aduk dengan speed rendah.
  4. Terakhir, masukkan margarin yg sudah dilelehkan, aduk balik menggunakan spatula.
  5. Tuang ke dalam loyang, tabur topping.
  6. Panggang selama ± 45 menit, tergantung oven masing-masing. Lakukan tes tusuk untuk mengetahui kematangan.
  7. Siap sajikan. Happy Baking!😊

Salah satu jenis bolu yang banyak diminati dan dikreasikan adalah bolu panggang. Bolu tape putih telur. foto: Instagram/@kuki_gut. Cara membuat: Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali resep mmebuat bolu kukus yang simpel namun teksturnya manis, lembut dan enak. Ada banyak juga bahan yang bisa digunakan salah satunya adalah tape. Tape bukan hanya bisa dijadikan bolu versi panggang oven, tapi ternyata bolu tape versi kukus juga bikin nagih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu tape 2 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved