Resep Bolu pisang coklat, Enak

Luis Freeman   10/08/2020 18:41

Bolu pisang coklat
Bolu pisang coklat

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu Pisang Menul Anti Gagal Ala Chef Farah Quinn (no mixer) enak lainnya. Siapa yang mau Bolu piscok toping keju nya ala REA? 😍 yukk merapat, masak mudah cepat dan enak hasil nya Wahhh!!!! Pakai mixer dan smartcooker dari Vienta.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pisang coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu pisang coklat menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu pisang coklat:
  1. Ambil 🍰 4 buah pisang Ambon matang
  2. Ambil 🍰 2 butir telur besar atau 4 kecil
  3. Siapkan 🍰 160 gr Gula pasir
  4. Ambil 🍰 1 sdt SP
  5. Sediakan 🍰 180gr Terigu protein sedang
  6. Sediakan 🍰 30gr Coklat bubuk
  7. Ambil 🍰 1 sdm Susu bubuk

Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Contact Bolu pisang coklat on Messenger. Keju, pisang, coklat, sepertinya kolaborasi yang pas, karena perpaduan rasa asin, gurih dan manis Secara keseluruhan bolu ini lembut, super pisang dan jika anda hendak mengukusnya maka bolu.

Cara membuat Bolu pisang coklat:
  1. 💙 Panaskan oven - 💙 Olesi loyang dengan margarin dan taburi dengan sedikit terigu. Ratakan - 💙 hancurkan pisang dengan garpu (me : blender). Ayak terigu & coklat bubuk kemudian sisihkan.
  2. 💙 Kocok telur,gula,SP dengan kecepatan tinggi hingga mengembang putih berjejak. - 💙 Turunkan kecepatan mixer, tambahkan pisang aduk jadi 3 tahap. - 💙 Masukkan terigu secara 3 tahap juga.aduk hingga tercampur rata. - 💙 lanjut masukkan minyak sayur.aduk hingga rata.
  3. 💙 Tuang kedalam loyang,hentakkan loyang agar tidak ada gelembung udara. - 💙 Tambahkan toping sesuai selera - 💙 oven dengan suhu 150 derajat celcius selama 30 menit.
  4. Bolu pisang coklat siap disajikan.

Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu Ingin tahu cara membuat bolu pisang kukus sederhana yang enak, lembut, tanpa menggunakan. Kue bolu pisang banyak ditemukan di toko-toko besar seperti toko swalayan, mini market, atau Kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas mengenai resep bolu pisang yang enak dan mudah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved