Resep Bolu kukus mekar lembut Anti Gagal

Lida Gomez   03/09/2020 20:13

Bolu kukus mekar lembut
Bolu kukus mekar lembut

Anda sedang mencari ide resep bolu kukus mekar lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus mekar lembut yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus mekar lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Bolu kukus mekar irit tapi lembut. Resep ini saya dapat dari FB, resep asli pakai tepung maizena supaya lembut tapi katanya bisa skip, dan telurnya pakai dua dan pakai air soda/santan Tapi saya pakai air biasa, telur satu dan tidak pakai maizena.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus mekar lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kukus mekar lembut menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus mekar lembut:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu
  2. Siapkan 250 gr gula pasir
  3. Siapkan 2 butir telor utuh
  4. Sediakan 1/2 sdm Sp
  5. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  6. Ambil 175 ml sprit/susu cair
  7. Sediakan Pasta vanila
  8. Sediakan Pewarna

Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Apapun variasinya, bolu kukus lezat, lembut, dan manis di mulut deh. Kutukan bolu kukus yang terkenal adalah bolu tidak mau mekar dan cenderung bantat.

Cara membuat Bolu kukus mekar lembut:
  1. Campur semua bahan all in 1 kecuali. Pewarna mixer sampai. Kental
  2. Bagi2 adonan dan beri pewarna
  3. Tuang ke cup dan cetakan
  4. Kukus _+ 10/15 mnt

Kali ini resepkuerenyah akan memberikan rahasia bolu kukus Untuk warna bolu bisa disesuaikan dengan keinginan anda sendiri. Mari simak cara membuat bolu kukus sprite mekar pada ulasan dibawah ini. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Permasalahan adalah ada di saat membuat adonan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus mekar lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved