Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.) yang Bisa Manjain Lidah

Harriet Massey   03/09/2020 00:24

Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.)
Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.)

Sedang mencari ide resep bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mau lebih sederhana bisa saja pakai goodday. Jangan Lupa Like, Comment & SUBSCRIBE ya. Resep Bolu Kukus Pandan Coklat Lembut

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.) menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.):
  1. Sediakan 275 Tepung segitiga biru
  2. Sediakan 200 Gula pasir
  3. Sediakan 2 sdt sp
  4. Gunakan 2 butir telur
  5. Gunakan 200 Mill sprite
  6. Siapkan 1 sdt susu bubuk
  7. Sediakan 1/4 sdt vanilla bubuk
  8. Gunakan 40 grm buah naga, haluskan
  9. Gunakan 1 sdt bubuk coklat Cocoa
  10. Siapkan Pasta pandan

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Varian bolu kukus yang satu ini cukup unik, loh. Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Bahan-bahan Dibandingkan dengan resep kue lainnya, Resep bolu kukus ini cara membuat nya cukup sederhana dan ekonomis tidak membutuhkan banyak bahan.

Cara menyiapkan Bolu kukus 3 rasa (Dragon, Choklat, Pandan.):
  1. Masukkan semua bahan, (kecuali coklat bubuk, pewarna dan buah naga.) mixer hingga mengembang kental berjejak.
  2. Siapkan kukusan dan nyalakan api. Sambil menunggu mendidih, kita beri warna adonan, ambil mangkuk isi dengan 4 sdm beri warna dgn coklat bubuk. Siapkan gelas isi dengan 3 sdm beri warna hijau pandan. Sisanya beri buah naga yg Sdh dihaluskan, mixer dengan kecepatan rendah hingga rata.
  3. Siapkan cup, kemudian hingga isi dgn adonan secara pertahap hingga penuh, tambahkan mesis diatasnya.
  4. Kukus dengan api besar, 10-15 menit Sajikan.

Walaupun begitu, kalau masalah rasa, kue bolu gulung kukus ini tidak kalah enak dan lezat dibandingkan dengan resep kue kukus lainnya. Tidak hanya varian rasa saja, bolu kukus juga telah dikreasikan sedemikian rupa oleh beberapa pembuat kue. Bolu kukus pada umumnya memiliki bentuk seperti bunga yang kelopak bunganya sedang mekar. Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai, tak ada salahnya jika anda coba resep bikin kue kukus coklat ini. Dijamin enak dan disukai keluarga cocok banget nih buat cemilan akhir pekan besok.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus 3 rasa (dragon, choklat, pandan.) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved