Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu oreo kukus simple yang Sempurna

Ronnie Martinez   27/10/2020 21:30

Bolu oreo kukus simple
Bolu oreo kukus simple

Lagi mencari inspirasi resep bolu oreo kukus simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu oreo kukus simple yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Blender jadi satu semua bahan sampai lembut. Siapkan loyang yang sudah di olesi margarin. Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu oreo kukus simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu oreo kukus simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu oreo kukus simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu oreo kukus simple memakai 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu oreo kukus simple:
  1. Gunakan 350 gr oreo tanpa cream
  2. Gunakan Keju slice 3 lembar
  3. Gunakan 400 ml Uht vanila
  4. Ambil Kental manis 6 sdm (sesuai selera)

Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep Bolu Kukus - Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu mengukusnya saja.

Cara membuat Bolu oreo kukus simple:
  1. Siapkan bahan, timbang, sisihkan
  2. Masukan oreo, uht & kental manis kedalam blender, lalu haluskan
  3. Bagi 2 bagian adonan. Masukan kedalam loyang yg telah di alasi baking paper, kukus 10 menit. Angkat, masukan keju slice dan sisa adonan. Bolu oreo kukus simple1. Kukus kembali 25 menit. Angkat tunggu dingin. Setelah dingin, bisa di beri toping sesuai selera

Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Banyak jenis bolu tersedia di luar sana, tapi salah satu tipe yang populer adalah bolu kukus. Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Kamu juga bisa memilih pisang sesuai selera seperti pisang kepok, pisang raja, ataupun pisang ambon.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu oreo kukus simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved