Resep Bakso oseng mercon, Bikin Ngiler

Ella Kim   27/10/2020 17:25

Bakso oseng mercon
Bakso oseng mercon

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso oseng mercon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso oseng mercon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso oseng mercon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso oseng mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah🇲🇨): Bakso Mercon Kuah Pedas dengan Minuman Olatte Rasa Pear & Peach ‍Apa itu ASMR?🇲🇨 ASMR adalah. Pernah nggak sih anda membuat RESEP BAKSO OSENG MERCON ?. Pada kali ini saya akan memberikan resepnya agar teman-teman bisa mencoba nya di rumah yaa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bakso oseng mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso oseng mercon memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso oseng mercon:
  1. Gunakan 10 biji bakso sapi buatan sendiri,belah 4
  2. Sediakan 2 siung bawang putih cincang halus
  3. Gunakan 10 biji cabe setan iris kasar
  4. Gunakan 1/4 buah kubis iris kasar
  5. Ambil 1 sdm saus sambal
  6. Sediakan 2 sdm kecap manis
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan 1 sdt saus tiram

Kamu juga bisa mencampur oseng mercon bakso dengan potongan sosis. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Oseng mercon merupakan makanan asli Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Pada saat itu, ia hanya menjualnya di warung.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso oseng mercon:
  1. Tumis bawang putih sampai harum
  2. Masukkan irisan cabe
  3. Masukkan kubis,aduk rata. Tuangi sedikit air
  4. Terakhir masukkan saos sambal, kecap manis,saos tiram dan garam. Aduk rata dan koreksi rasa

Tak terkecuali bakso mercon dengan paduan sambal. Ada oseng mercon hingga bakso mercon berisi limpahan cabai rawit merah di sini. Ingin mencoba memasak Oseng Mercon sendiri, Tumis Kangkung Mercon, Oseng Mercon Super Pedas, Bakso oseng mercon, Tumis Daging Mercon dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Oseng-oseng mercon siap disajikan dengan taburan bawang merah. Rasa pedas gurih nikmat memang cocok untuk menu makan malam kan teman-teman?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso oseng mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved