Bagaimana Membuat Bolu Tapai Kukus Greentea, Bikin Ngiler

Nannie Mullins   20/08/2020 02:19

Bolu Tapai Kukus Greentea
Bolu Tapai Kukus Greentea

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu tapai kukus greentea yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tapai kukus greentea yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Tips membuat Bolu Kukus Green Tea Chocolatos Tanpa Mixer, simak vidoenya sampai selesai agar dapat membuatnya juga dirumah untuk keluarga tercinta anda. Bahan bahan Chocolatos Tepung terigu Minyak goreng Telur ayam Gula pasir #bulukukus #chocolatos. Resep Bolu Kukus Green Tea Praktis Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tapai kukus greentea, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu tapai kukus greentea yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu tapai kukus greentea sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Tapai Kukus Greentea menggunakan 9 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Tapai Kukus Greentea:
  1. Gunakan 5 butir telur ayam sedang
  2. Gunakan 2 sdm margarin (cairkan)
  3. Ambil 1 bks Tapai. (kira2 5bh yg ukuran kecil) haluskan
  4. Siapkan 120 gr terigu
  5. Gunakan 125 gr gula pasir
  6. Siapkan 1/2 sdt SP
  7. Sediakan 2 scht chocolatos greentea
  8. Ambil Loyang
  9. Siapkan Keju (parut)

Cara Membuat Bolu Kukus - Anda tentu akan setuju jika jenis kue yang ada di Indonesia dan juga di seluruh dunia sangatlah banyak. Gak nyangka kalo ternyata bolu tape kukus mix keju bisa klop ban. Post navigation. » Bolu Kukus Green Tea. Share this Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake.

Cara menyiapkan Bolu Tapai Kukus Greentea:
  1. Adonan tepung. Campurkan chocolatos dan tepung terigu. Aduk rata. Sisihkan.
  2. Masukkan dalam wadah▶ telur + gula +SP.. Mixer dg high speed hingga mengembang. Setelah itu Pindahkan speed ke medium.
  3. Lalu Masukkan step by step tepung ke dalam adonan. Mixer sampai rata.
  4. Setelah rata, matikan mixer. Masukkan margarin cair dan tapai aduk hingga rata kembali.
  5. Siapkan loyang. Ukuran apa saja. Bebas. Olesi dg margarin dan tabur terigu. Atau dialasi kertas roti.
  6. Tuang dalam loyang, ratakan.
  7. Kukus dalam dandang, alasi tutup nya dengan serbet. Kukus dengan api sedang. Kira215-20 menit. Cek kematangan dengan menggunakan tusuk gigi.
  8. Jika sudah matang sempurna. Keluarkan dari kukusan. Biarkan uap nya ilang, keluarkan dari loyang.
  9. Olesi permukaan bolu dengan margarin, taburi keju. Jadi deh.
  10. Sajikan 😎
  11. Gak perlu mahal dan repot untuk menikmati sajian Istimewa 😎

The term "bolu kukus" however, usually refer to a type of kue mangkuk that mainly only uses wheat flour (without any rice flour and tapioca) with sugar, eggs, milk, soda. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Baca juga: Resep Kue Talam Pandan Lembut Tanpa Oven, Dessert Tiga Lapis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Tapai Kukus Greentea yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved