Resep Kue agar-agar blender rasa keju oreo yang Menggugah Selera

Bobby Curry   17/09/2020 01:29

Kue agar-agar blender rasa keju oreo
Kue agar-agar blender rasa keju oreo

Sedang mencari ide resep kue agar-agar blender rasa keju oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue agar-agar blender rasa keju oreo yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue agar-agar blender rasa keju oreo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue agar-agar blender rasa keju oreo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

This is a receipe which you can make it easily and sure the results will be good. I got this receipe when I was browsing for types of agar-agar, but then I. Kue bulan rasa cokelat (Hanzi : 巧克力; Pinyin : qiaokeli) membuat Festival Musim Gugur bernuansa Lapisan kulit kue dibuat dari bahan cokelat dan dapat diisi dengan gandum, buah berry, rasa oreo Tetapi tidak semanis varian kue bulan lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue agar-agar blender rasa keju oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue agar-agar blender rasa keju oreo memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue agar-agar blender rasa keju oreo:
  1. Ambil 1 bungkus oreo
  2. Gunakan 1 bungkus agar2 plain (aku pake yg agar swallow)
  3. Gunakan 3 lembar roti tawar kupas
  4. Gunakan 1/3 bagian keju batang (kraft 165g di bagi 3 bagian)
  5. Sediakan 8 sdm gula pasir (sesuai selera)
  6. Ambil 1 sdm maizenna
  7. Sediakan 700 ml susu cair UHT

Rasa empuk pada kue mangkok ini membuat banyak orang yang menyukainya. Resep croissant singkong isi keju asli indonesia –Bunda tau nggah nih, sebenarnya kue croissant bukanlah mamakan asli dari Indonesia. Download Resep Kue Agar Agar app directly without a Google account, no registration, no login required. Aplikasi lengkap untuk memasak kue dengan bahan dasar agar-agar.

Langkah-langkah menyiapkan Kue agar-agar blender rasa keju oreo:
  1. Blender 1bungkus oreo hingga halus,, jika sudah kemudian taro pada wadah agar dan rata kan hingga semua bagian tertata dan sisih kan,,
  2. Kedua blender susu, keju, roti, maizenna, gula, dan agar sampai tercampur rata,,
  3. Kemudian masak hasil blenderan ke 2 hingga meletup/ mendidih,, (sambil di aduk-aduk biar gk gosong)
  4. Jika sudah matang, tuang ke wadah agar yg sudah di taburin blederan oreo tadi,, rata kan,,
  5. Setelah itu tunggu adem,, baru masukan ke dalam kulkas,, biar dingin,,
  6. Nah udah dari kulkas tuang ke wadah piring bisa tambah topping sesuai selera,, dan siap di sajikan santai bersama keluarga tercinta,,

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam variasi agar-agar yang mudah untuk dipraktekan di rumah oleh ibu-ibu. Tapi saya kena admit lah, kejadian agar agar ini kurang cantik kerana adunan putih belum betul betul keras, saya dah tuang adunan Milo yang last tu. Biskut oreo pun tak tenggelam cantik. Lapisan milo pun tak sama ketebalannya. Belum keras lagi, saya dah potong kerana lepas ni nak ke pejabat pula.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue agar-agar blender rasa keju oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved