Resep Oseng bakso sapi mercon, Enak Banget

Nicholas Holloway   17/10/2020 16:27

Oseng bakso sapi mercon
Oseng bakso sapi mercon

Lagi mencari ide resep oseng bakso sapi mercon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng bakso sapi mercon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

OSENG MERCON BAKSO Bahan : Bakso Sapi Petai Udang Kol Bumbu Halus: Bawang putih Bawang Merah Seruas Jahe Cabe Keriting Segar Untuk cara masaknya intip di. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon. Buat Anda yang tinggal jauh dari Jogja atau yang penasaran dengan rasanya, ikuti cara membuat oseng mercon yang pedas dan super enak berikut ini. resep masakan tradisional.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng bakso sapi mercon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan oseng bakso sapi mercon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan oseng bakso sapi mercon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng bakso sapi mercon memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Oseng bakso sapi mercon:
  1. Siapkan 500 gram Bakso home made
  2. Sediakan 50 gram Cabai
  3. Siapkan 8 siung bawang merah
  4. Gunakan 4 siung bawang putih
  5. Gunakan secukupnya Kecap
  6. Ambil Kaldu ayam
  7. Gunakan sedikit Garam
  8. Sediakan sedikit Gula pasir

Lihat juga resep Bakso mercon enak lainnya. Oseng Mercon, rumah makan serba pedas makanan khas dari Yogyakarta www.osengmercon.com. Video resep dan cara pembuatan oseng-oseng daging mercon. Dengan sensasi pedas yang di miliki oleh makanan ini, siap memanjankan selera makan anda bagi yang senang akan selera pedas.

Cara membuat Oseng bakso sapi mercon:
  1. Goreng cabai bawang merah bawang putih
  2. Goreng bakso
  3. Potong potong bawang bombay laou tumis
  4. Masukkan air lalu beri garam gula dan kaldu. Tes rasa. Masukkan bakso
  5. Setelah matang. Siap di sajikan

Namun selain rasa pedasnya, makanan ini pun bercita rasa lezat yang akan memanjakan lidah anda. Oseng mercon merupakan makanan pedas khas Yogyakarta berupa oseng tetelan dan otot sapi dengan bumbu cabai. Cara membuat oseng mercon tidaklah sulit karena seperti memasak oseng biasanya. Kalau kangen pedasnya oseng mercon khas Yogyakarta, kamu bisa membuatnya sendiri. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oseng bakso sapi mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved