Langkah Mudah untuk Menyiapkan PisGor Tanduk Anti Gagal

Lora Lucas   28/10/2020 12:16

PisGor Tanduk
PisGor Tanduk

Lagi mencari inspirasi resep pisgor tanduk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisgor tanduk yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep BONGKO PISANG TANDUK 💚 enak lainnya. Pisang tanduk merupakan pisang yang sangat populer di Indonesia. Sanking populernya pisang tanduk dijadikan bahan dasar pembuatan pisang goreng dan aneka jenis makanan lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisgor tanduk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisgor tanduk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisgor tanduk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan PisGor Tanduk memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan PisGor Tanduk:
  1. Gunakan 2 bh Pisang Tanduk
  2. Gunakan 200 gr Tepung Terigu
  3. Siapkan 20 gr Tepung Tapioka
  4. Gunakan 1 btr Telur, kecil
  5. Gunakan 1 sdm Gula Pasir
  6. Gunakan 1/2 sdt Garam
  7. Sediakan 1/2 sdt Bubuk Vanila
  8. Siapkan Secukupnya Air

Check out inspiring examples of pisgor artwork on DeviantArt, and get inspired by our community of talented artists. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the Stream Tracks and Playlists from Pisang Tanduk on your desktop or mobile device. Pisang Tanduk merupakan sejenis pisang yang bersaiz besar dan dengan bentuknya menyebabkan ia diberi nama pisang tanduk. Lebih digunakan untuk dijadikan sebagai bahan masakan.

Langkah-langkah menyiapkan PisGor Tanduk:
  1. Aduk adonan tepung jadi satu hingga konsistensi adonan tidak kental juga tidak encer. Penambahan air sedikit demi sedikit ya. Saya ga saya ukur tadi. Mungkin kira² 1½ gelas. Kurang lebih bisa ditambah-kurangi.
  2. Potong pisang jadi 3 bagian atau tergantung selera. Saya coba 4 tapi ketipisan klo buat saya.
  3. Goreng pisang di minyak banyak hingga matang.

Penggunaan pisang bisa pakai pisang kepok / pisang tanduk dan pisang raja ya. Penjual pisang goreng yang menjajakan dagangannya dipinggir jalan juga pakai pisang ini. VIVA - Sebuah benda misterius ditemukan di tengah gurun pedalaman Utah, Amerika Serikat. Benda mengkilat ini ditemukan petugas saat sedang menghitung populasi domba tanduk besar hari Rabu. Pisang tanduk memiliki rasa yang agak asam, namun berangsur manis jika matang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisgor tanduk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved